Lazio Makin Serius Kejar David Silva

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Agu 2020, 16:30 WIB
Lazio Makin Serius Kejar David Silva

David Silva (Foto: Visionhaus)

Berita Transfer: Klub Serie A, Lazio, dikabarkan semakin serius untuk mendatangkan kapten Manchester City, David Silva, pada jendela transfer musim panas tahun ini. Kabarnya mereka telah menyiapkan sejumlah tawaran menarik bagi pemain asal Spanyol tersebut.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Silva telah memutuskan untuk pergi meninggalkan Manchester City di penghujung musim 2019/20. Pemain berusia 34 tahun pergi setelah 10 tahun merumput di Etihad Stadium demi mencari tantangan baru sebelum memutuskan gantung sepatu.

Meski belum menentukan ke mana Silva akan melanjutkan karier pasca meninggalkan Man City, namun sejumlah klub yang berasal dari China, Uni Emirate Arab, dan Amerika Serikat mulai dihubung-hubungkan dengan sang pemain. Hingga yang terakhir, Lazio dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Silva ke Stadio Olimpico di jendela transfer selanjutnya.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Lazio dikabarkan telah menawarkan peluang bagi Silva untuk bermain di Serie A dan tampil di Liga Champions musim depan. Bukan hanya itu, Tim Elang Ibu kota juga menawarkan kontrak selama tiga musim dengan gaji sebesar 4 juta euro atau setara dengan 69,2 miliar rupiah per musim.

David Silva sendiri didatangkan Man City dari Valencia pada 2010 yang lalu. Selama 10 tahun membela The Cityzens, Silva telah tampil sebanyak 434 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 77 gol dan 140 assist. Silva juga berhasil mempersembahkan 4 trofi Premier League, 2 kali juara Piala FA, dan 5 kali gelar Piala Liga Inggris.

Artikel Tag: David Silva, Manchester City, Lazio

1514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini