Lazio Lirik Talenta Muda Berbakat Milik Sporting CP

Penulis: Vina Enza
Senin 16 Mei 2022, 16:34 WIB
Lazio Lirik Felix

Kiko Feli dilirik Lazio (foto:ojogo)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan melirik talenta muda berbakat milik klub asal Portugal, Sporting CP, Kiko Felix sebagai kemungkinan target transfer menjelang dibukanya bursa musim panas ini. Klub ibukota Italia tersebut membutuhkan tambahan pemain baru untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Winger 19 tahun asal Portugal, Kiko Felix kabarnya akan meninggalkan tim Sporting B dengan bebas transfer di musim panas ini yang mambuatnya bisa direkrut dengan gratis. Ia telah menunjukkan potensi yang dimilikinya saat bermain dengan skuat U-23 dan membuat beberapa klub memantau perkembangannya dari dekat.

Menurut kabar yang dilansir Radiosei mengungkapkan bahwa direktur olah raga Lazio, Igli Tare melihat Kiko Felix sebagai bintang potensial mada depan, dan berdasarkan sudut pandang olah raga akan menjadi pemain sempurna untuk direkrut dengan kesepakatan seperti saat mereka mendatangkan Luka Romero di musim panas lalu dari RCD Mallorca.

Pemain 19 tahun tersebut telah menorehkan 18 penampilan di semua kompetisi musim ini untuk tim U-23 Sporting CP dengan total bermain selama 909 menit. Di periode tersebut ia mencetak satu gol serta menunjukkan talentanya, meski masih belum cukup untuk meyakinkan klub raksasa Portugal tersebut untuk menawarkan kontrak baru padanya.

Sementara itu Biancocelesti telah memiliki dua pemain muda yang masuk skuat utama Maurizio Sarri yakni Luka Romero dan Raul Moro, meski belum mendapat kepercayaan untuk bermain secara penuh namun keduanya diberikan menit bermain oleh sang pelatih. Sarri pun tidak ragu memberikan pujian kepada Romero berkat talenta luar biasanya.

Artikel Tag: Lazio, Sporting CP, Kiko Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-lirik-talenta-muda-berbakat-milik-sporting-cp
2648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini