Lazio Kontra Inter Milan, Adu Ketajaman Immobile vs Dzeko

Penulis: Vina Enza
Sabtu 16 Okt 2021, 10:30 WIB
Kapten Lazio

Immobile siap adu tajam kontra Edin Dzeko di pertandingan Lazio vs Inter Milan (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pertandingan Lazio melawan Inter Milan yang akan berlangsung Sabtu (16/10) malam WIB di lanjutan Serie A sekaligus menjadi duel adu tajam dua pencetak gol terbanyak sementara di liga utama Italia, Ciro Immobile dan Edin Dzeko.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, LazioNews24, striker 31 tahun andalan tuan rumah, Ciro Immobile nampaknya telah pulih sepenuhnya dari cedera otot paha yang dialaminya dan dipastikan akan tampil di pertandingan besok melawan Nerazzuri, salah satu pertandingan paling penting di musim ini hingga sejauh ini.

Pelatih Maurizio Sarri berharap Immobile dapat tampil bersinar saat melawan Inter Milan, striker Biancocelesti tersebut telah berlatih secara reguler dalam dua hari hingga saat ini dan sangat bersemangat untuk melawan eks pelatih dan mentornya, Simone Inzaghi.

Selain itu striker asal Italia tersebut akan menghadapi eks striker Roma, Edin Dzeko, kedua pemain tersebut menjadi pencetak gol terbanyak Serie A musim 2021/22 hingga sejauh ini dengan enam gol, meski striker The Aquile tersebut mencatatkan tembakan tepat sasaran lebih banyak dengan 13 dari total 26 percobaan dibandingkan delapan dari 15 percobaan yang dilakukan Dzeko.

Sementara itu tim besutan Simone Inzaghi berbekal rekor belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan perdana Serie A dengan mencatatkan lima kemenangan dan imbang dua kali melawan Atalanta dan Sampdoria. Sedangkan tim besutan Maurizio Sarri saat ini menempati peringkat keenam klasemen dengan 11 poin terpaut sepuluh poin dari pemuncak klasemen, Napoli.

Artikel Tag: Lazio, Inter Milan, Ciro Immobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-kontra-inter-milan-adu-ketajaman-immobile-vs-dzeko
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini