Lazio Konfirmasi Mattia Zaccagni Alami Cedera Otot

Penulis: Vina Enza
Rabu 22 Sep 2021, 19:17 WIB
Lazio konfirmasi Zaccagni cedera

Mattia Zaccagni (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio mengumumkan bahwa gelandang Mattia Zaccagni mengalami cedera otot di pertandingan terakhir melawan Cagliari akhir pekan lalu dan waktu pemulihannya masih belum diketahui. Sementara itu banding skorsing dua pertandingan untuk Maurizio Sarri ditolak oleh FIGC.

Lazio mengkonfirmasi bahwa gelandang anyar mereka yang baru saja direkrut dari Verona dengan nilai transfer 10 Juta Euro, Mattia Zaccagni mengalami cedera otot saat melawan Cagliari akhir pekan lalu dan berapa lama waktu pemulihannya masih belum diketahui dengan pasti.

“Staf mendia menginformasikan bahwa di saat pertandingan Lazio-Cagliari, Mattia Zaccagni dikabarkan mengalami trauma pada otot iliopsoas di paha kirinya,”bunyi pernyataan klub seperti dilansir Football-Italia.

“Ia segera diperiksa dan menjalani perawatan, dalam beberapa hari ke depan, pemantauan klinis dan instrumental akan dilakukan untuk menentukan waktu pemulihannya.”

Dikarenakan cedera yang dialami oleh sang gelandang maka dipastikan ia akan absen di pertandingan Biancocelesti selanjutnya melawan Torino pada Kamis dan derby Roma pada Minggu mendatang.

Selain Zaccagni The Aquile juga masih tidak dapat didampingi oleh pelatih Maurizio Sarri setelah diganjar kartu merah di laga melawan Milan. Ia tidak dilibatkan saat timnya ditahan imbang 2-2 dengan Cagliari akhir pekan lalu dan harus menepi di pertandingan melawan Torino Kamis besok karena bandingnya telah ditolak oleh FIGC.

“Pengadilan Nasional Olah Raga Tingkat Pertama yang diketuai oleh Carmine Volpe telah menolak banding Lazio terhadap sanksi diskualifikasi dua pertandingan yang dijatuhkan oleh Hakim Olah Raga pada Maurizio Sarri setelah dikartu merah di laga Milan-Lazio,”bunyi pernyataan FIGC.

Namun demikian Sarri akan kembali mendampingi timnya di pinggir lapangan di Derby della Capitale akhir pekan ini saat The Aquile menjamu Giallorossi di pekan keenam Serie A.

Artikel Tag: Lazio, Mattia Zaccagni, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-konfirmasi-mattia-zaccagni-alami-cedera-otot
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini