Lazio Konfirmasi Immobile Tidak Cukup Fit Untuk Perkuat Italia

Penulis: Vina Enza
Selasa 27 Sep 2022, 06:38 WIB
Striker Lazio

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Negara: Lazio memberikan kabar terkini mengenai kondisi Ciro Immobile setelah menjalani serangkaian tes lebih lanjut dan mengkonfirmasi bahwa sang striker tidak dalam kondisi yang cukup fit untuk bermain dengan timnas Italia pada pertandingan melawan Hungaria yang berlangsung pada Senin (26/09) malam waktu setempat di Budapest.

Ciro Immobile absen saat Italia meraih kemenangan 1-0 atas Italia di pertandingan Jumat lalu dan berharap bisa pulih tepat waktu untuk melakoni pertandingan tandang melawan Hungaria di lanjutan Liga Negara yang berlangsung Senin malam. Azzurri tampil sebagai pemenang di laga tersebut dengan skor 2-0 melalui Giacomo Raspadori dan Federico Dimarco.

Meski demikian absennya sang striker menimbulkan kontroversi karena ia sudah sampai bandara akan tetapi akhirnya memutuskan untuk kembali pulang. Sebelumnya dikabarkan La Gazetta dello Sport bahwa presiden Lazio, Claudio Lotito secara pribadi menghalangi kepergian Immobile ke Budapest.

Sedangkan pelatih Roberto Mancini memastikan bahwa staf Nazionale telah memutuskan bahwa Immobile tidak fit untuk bermain dan akan kembali ke klubnya. Dan pada Senin malam seperti dilansir Football-Italia Biancocelesti merilis sebuah pernyataan yang mengkonfirmasi bahwa sang striker telah menjalani tes lanjutan di klinik Paidea di Roma dan membutuhkan tes lagi dalam beberapa hari lagi untuk menghitung masa pemulihannya.

Pernyataan tersebut sekaligus menegaskan bahwa sang striker memang tidak bisa bermain di pertandingan Nazionale melawan Hungaria yang berlangsung Senin malam waktu setempat. Azzurri memuncaki grup dan dipastikan lolos ke semifinal Liga Negara dengan kemenangan atas Hungaria 2-0 tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Ciro Immobile, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-konfirmasi-immobile-tidak-cukup-fit-untuk-perkuat-italia
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini