Lazio Konfirmasi Cedera Joaquin Correa

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Jul 2020, 10:01 WIB
Lazio Konfirmasi Cedera Joaquin Correa

Joaquin Correa (foto:getty)

Berita Liga Italia: Lazio dipastikan tanpa Joaquin Correa selama setidaknya 15-20 hari setelah didiagnosa mengalami cedera ligamen lutut. Sang pemain akan absen kemungkinan hingga musim 2019/20 ini berakhir.

Joaquin Correa dipaksakan bermain saat Lazio ditaklukkan Milan 3-0 meski kondisi sang pemain tidak sepenuhnya fit. Dan pelatih Simone Inzaghi kemudian mengungkapkan bahwa memang seharusnya penyerang asal Argentina tersebut tidak diturunkan jika bukan karena dua striker utama mereka, Ciro Immobile dan Felipe Caicedo absen karena skorsing.

Hasil tes menunjukkan adanya luka di ligamen collateral di lutut Joaquin Correa. Sky Sports Italia mengabarkan bahwa pemain asal Argentina tersebut akan absen setidaknya dua atau tiga pekan. Alhasil kemungkinan akan sulit menyaksikan Correa kembali beraksi lagi di musim 2019/20.

Sementara Biancocelesti masih memiliki delapan pertandingan yang harus dimainkan dimulai dengan bertandang ke Lecce pada Selasa (07/07) malam waktu setempat. Selain Correa, Inzaghi setelah laga kontra Rossoneri mengungkapkan bahwa Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto juga mengeluhkan kebugaran mereka di tengah padatnya jadwal pertandingan untuk merampungkan kompetisi musim 2019/20 ini.

Tim besutan Simone Inzaghi masih bertengger di posisi dua klasemen sementara Serie A meski jarak poin dengan pemuncak, Juventus makin menjauh dengan tujuh poin. Sedangkan dengan peringkat tiga, Inter Milan jarak poin kedua tim tetap empat poin setelah Nerazzuri ditaklukkan Bologna 2-1 pada Minggu (05/07) malam waktu Italia.

Artikel Tag: Lazio, joaquin correa, Serie A

1339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini