Lazio Konfirmasi Bahas Transfer Muriqi Dengan Real Mallorca

Penulis: Vina Enza
Kamis 27 Jan 2022, 16:43 WIB
Lazio bahas transfer Muriqi dengan Mallorca

Vedat Muriqi

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Lazio, Igli Tare mengkonfirmasi bahwa mereka sedang bernegosiasi dengan Real Mallorca terkait transfer striker asal Kosovo, Vedat Muriqi yang kemungkinan dilepas sebagai pemain pinjaman dengan opsi beli di bursa Januari ini.

Vedat Muriqi dianggap gagal menunjukkan penampilan impresif dan menjadi salah satu pemain terpinggirkan di Stadio Olimpico. Ia direkrut sebagai pelapis Ciro Immobile pada musim panas 2020 lalu, akan tetapi saat striker asal Italia tersebut cedera, Maurizio Sarri lebih memilih untuk menggunakan Pedro atau Felipe Anderson sebagai False 9 dibandingkan harus bergantung dengan Muriqi.

Sebelumnya ia pernah dikaitkan dengan transfernya ke CSKA Moskow, Leeds United, Hull City dan beberapa klub lainnya, nampaknya pemain internasional Kosovo tersebut telah menemukan destinasi selanjutnya.

“Kami sedang melakukan negosiasi dengan Mallorca, masih ada beberapa elemen yang kurang sebelum kami mencapai kesepakatan,”ujar direktur Lazio, Tare seperti dikutip Football-Italia.

Sportalia mengklaim bahwa Real Mallorca selangkah lagi menerima kewajiban untuk membeli di akhir musim jika persyaratan terpenuhi. Sehingga nampaknya akan menjadi transfer pinjam dengan beberapa jaminan bahwa sang striker tidak akan kembali ke Biancocelesti di akhir musim ini.

Striker 27 tahun tersebut direkrut dari klub Turki, Fenerbahce pada 2020 dengan nilai transfer 20 Juta Euro (sekitar Rp. 340 Miliar), dan hingga sejauh ini ia hanya mencetak dua gol saja untuk klub ibukota tersebut di semua kompetisi.

Jika transfernya ke klub La Liga tersebut benar terwujud di akhir Januari ini, maka pertandingan terakhir yang dilakoni oleh sang striker telah berlangsung akhir pekan lalu saat The Aquile ditahan imbang tanpa gol oleh Atalanta di Stadio Olimpico.

Artikel Tag: Lazio, Vedat Muriqi, Real Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-konfirmasi-bahas-transfer-muriqi-dengan-real-mallorca
1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini