Lazio Khawatirkan Cedera Pedro Yang Kambuh Jelang Musim Baru

Penulis: Vina Enza
Kamis 28 Jul 2022, 18:59 WIB
Winger Lazio

Pedro Rodriguez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan khawatir setelah winger andalan mereka, Pedro mengalami cedera pada betisnya yang pernah dialaminya musim lalu. Klub ibukota Italia berharap pemain asal Spanyol tersebut dapat pulih tepat waktu sebelum kompetisi Serie A musim 2022/23 dimulai pada 14 Agustus mendatang.

Lazio khawatir setelah Pedro dikabarkan mengalami masalah pada betisnya, cedera yang pernah dialaminya musim lalu. Winger 34 tahun asal Spanyol tersebut harus menepi dalam empat pertandingan di pekan-pekan terakhir musim lalu karena masalah tersebut dan jelas ini merupakan cedera berulang dan ia juga tidak asing dengan ruang perawatan semasa di Chelsea.

Seperti dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa Pedro sedang berkutat dengan cedera betis hingga memaksa Biancocelesti harus bisa menjaga kondisinya menjelang bergulirnya Serie A musim 2022/23 yang akan dimulai pada 14 Agustus dengan melawan Bologna.

Kontrak pemain veteran Spanyol dengan The Aquila akan kadalaursa tahun depan dan nampaknya tidak akan diperpanjang, jadi klub berharap bisa terhindar dari kehilangan servisnya di musim terakhirnya. Musim lalu sang winger mencetak sembilan gol dan menyumbangkan empat assist dalam 32 penampilannya di Serie A, ia menjadi salah satu pemain penting dalam skuat Maurizio Sarri dan merupakan panutan bagi para pemain muda seperti Raul Moro dan Luka Romero.

Sementara itu pasukan Maurizio Sarri sedang melanjutkan program latihan pramusim mereka dengan melakukan pemusatan latihan di Jerman setelah program di Auronzo di Cadore rampung beberapa hari lalu.

Artikel Tag: Lazio, pedro, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-khawatirkan-cedera-pedro-yang-kambuh-jelang-musim-baru
1462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini