Lazio Kesulitan Setiap Kali Berhadapan Dengan Tim Papan Atas di Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Mei 2022, 17:51 WIB
Lazio vs Milan

Lazio masih kesulitan saat melawan tim papan atas Serie A musim ini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio masih dianggap gagal menunjukkan penampilan impresif setiap kali berhadapan dengan tim papan atas di musim 2021/22 ini. Kali terakhir tim besutan Maurizio Sarri harus menyerah kalah dari pemuncak klasemen, Milan di pertandingan dua pekan lalu di Serie A.

Lazio masih terus mengalami kesulitan dalam pertandingan melawan enam tim papan atas musim ini dan kekalahan dari Milan dua pekan lalu merupakan contoh nyatanya. Meski sempat unggul 1-0 terlebih dahulu, tim besutan Maurizio Sarri tidak bisa mempertahankannya untuk setidaknya mendapatkan satu poin, yang membuat tim dan juga para penggemar geram setelah peluit panjang dibunyikan.

Seperti yang dilansir Corriere della Sera mengungkapkan bahwa Biancocelesti menelan kekalahan dari enam pertandingan beruntun melawan tim yang berada di atas mereka di klasemen Serie A. Setelah memainkan sembilan pertandingan hingga sejauh ini, dengan hanya satu pertandingan leg kedua melawan Juventus, The Aquile telah kalah tujuh kali. Dua kemenangan mereka terjadi di awal musim ini saat mengalahkan Roma dan Inter.

Akan tetapi sejak saat itu tim besutan Maurizio Sarri nampak kuat melawan tim sesame penantang kompetisi Eropa akan tetapi masih kesulitan saat harus melawan tim-tim yang menantang zona Liga Champions.

Sementara itu saat ini klub ibukota Italia tersebut menempati peringkat keenam dengan koleksi 59 poin dan jumlah poin mereka sama dengan klub rival sekota, Roma yang berada satu tingkat di atas mereka dengan tiga pertandingan lagi yang tersisa di musim 2021/22 ini.

Artikel Tag: Lazio, Serie A, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-kesulitan-setiap-kali-berhadapan-dengan-tim-papan-atas-di-musim-ini
1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini