Lazio Kerjakan Kontrak Immobile dan David Silva

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Agu 2020, 10:03 WIB
Lazio Kerjakan Kontrak Immobile dan David Silva

Lazio mengerjakan kontrak baru Ciro Immobile (foto:bein)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mengerjakan kontrak baru untuk striker andalan mereka, Ciro Immobile dan di saat yang sama Biancocelesti juga berencana untuk mengajukan tawaran pada playmaker Manchester City, David Silva.

Lazio dikabarkan sedang mengerjakan kontrak baru untuk Ciro Immobile yang kabarnya bernilai 5 Juta Euro (sekitar Rp. 80 Miliar) per tahun dan sekaligus mengajukan tawaran kontrak berdurasi tiga tahun untuk playmaker Manchester City, David Silva.

Direktur olah raga, Igli Tare sedang mengusahakan perpanjangan kontrak Immobile dengan Lazio dan seperti dilansir Il Corriere dello Sport mengklaim bahwa Biancocelesti juga sedang menyiapkan kontrak baru dengan nilai 4 Juta Euro hingga 5 Juta Euro (sekitar Rp. 64-80 Miliar) per tahuannya.

Striker internasional Italia tersebut telah menyumbangkan 35 gol di Serie A musim ini dan kemungkinan bisa bermain bersama dengan gelandang asal Spanyol, David Silva musim depan karena Tare sedang berusaha meyakinkan pemain 34 tahun tersebut supaya bersedia bergabung dengan Lazio.

Silva meninggalkan Manchester City dengan status bebas transfer di musim panas ini dan kabar menyebutkan Tare telah menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun di Roma yang nilainya mencapai Juta Euro (sekitar Rp. 64 Miliar) per tahunnya. Akan tetapi nilai tersebut jauh dari yang diterimanya saat masih bermain dengan The Citizen, pemain asal Spanyol tersebut kabarnya menerima 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar) dan juga telah mendapatkan tawaran dari Amerika Serikat dan Timur Tengah.

Meski demikian Lazio tidak akan menyerah begitu saja, di musim ini mereka bisa menawarkan padanya kesempatan bermain di Liga Champions dan kabar selanjutnya mengungkapkan Silva masih ingin bertahan di Eropa dan Tare telah mendapatkan kepastian dari perwakilan sang pemain bahwa ia akan segera memberikan jawabannya.

Artikel Tag: Lazio, Ciro Immobile, David Silva

2031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini