Lazio Kehilangan Servis Adam Marusic Selama Tiga Pekan

Penulis: Vina Enza
Jumat 09 Okt 2020, 16:17 WIB
Lazio tidak bisa mainkan Marusic selama tiga pekan

Adam Marusic akan absen selama tiga pekan karena cedera (foto:ppa)

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan akan kehilangan servis winger Adam Marusic setidaknya hingga tiga pekan mendatang karena cedera yang dialaminya saat pertandingan kontra Inter Milan yang berlangsung Minggu (04/10) malam WIB.

Winger Lazio, Adam Marusic dikabarkan akan absen selama tiga pekan setelah mengalami cedera saat menghadapi Inter sebelum jeda internasional di lanjutan Serie A.

Pemain internasional Montenegro dikabarkan pergelangan kakinya terkilir saat Lazio ditahan imbang 1-1 pekan lalu dan seperti dilansir Lazionews.eu berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis Biancocelesti, Marusic tidak bisa dimainkan selama tiga pekan mendatang.

Adam Marusic merupakan salah satu pemain kunci tim besutan Simone Inzaghi dan musim ini telah menjadi starter di tiga pertandingan pembuka timnya di liga dan menyumbangkan dua assist.

Sepanjang musim 2019/20 lalu Marusic tidak bisa banyak membantu timnya karena harus menepi di separuh musim setelah mengalami cedera panjang dan ia hanya mencatatkan 15 penampilan dan menyumbangkan dua gol saja.

Marusic juga sudah menarik diri dari tugas internasional karena cedera yang dialaminya, di pertandingan kontra Inter tersebut, Biancocelesti juga harus kehilangan dua defendernya, Stefan Radu dan Bastos karena cedera.

Namun di sisi lain kabar baik juga menghampiri skuat Simone Inzaghi setelah striker anyar Vedat Muriqi telah pulih dari cedera yang dideritanya dan siap melakoni debutnya di Serie A di laga tandang kontra Sampdoria setelah jeda internasional.

Artikel Tag: Lazio, Adam Marusic, Serie A

1938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini