Lazio Kalahkan Napoli Dalam Perburuan Servis Toma Basic

Penulis: Vina Enza
Kamis 01 Jul 2021, 18:48 WIB
Lazio menangi perburuan Basic

Toma Basic (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah mengalahkan klub rival Serie A, Napoli dalam perburuan servis pemain milik Girondins de Bordeaux, Toma Basic yang dibanderol nilai transfer sebesar 8,5 Juta Euro.

Menurut kabar yang dilansir media Perancis, Lazio telah mengalahkan Napoli dalam perburuan Toma Basic, setelah sang pemain menyetujui kesepakatan personal, meski demikian klub Ligue 1, Bordeaux menginginkan tawaran senilai 8.5 Juta Euro (sekitar Rp. 144,5 Miliar) untuk servis salah satu gelandangnya tersebut.

Pemain 24 tahun asal Kroasia tersebut masih terikat kontrak dengan Bordeaux hingga Juni 2022 sehingga ia bisa hengkang dengan status bebas transfer di musim panas tahun depan. Menurut kabar yang dilansir Footmercato, meski Napoli nampak memimpin perburuan transfernya akan tetapi Biancocelesti yang telah menyepakat persayaratan personal dengan sang pemain.

Saat ini tim besutan Maurizio Sarri sedang menunggu Bordeaux untuk memberikan keputusan engan tawaran bernilai 8,5 Juta Euro termasuk bonus yang berkaitan dengan penampilan, ia secara khusus diminta oleh pelatih anyar The Aquile.

Ini adalah saat yang menegangkan bagi Bordeaux yang sedang dalam proses pengambil alihan oleh pemilik baru, Gerard Lopez. Sementara Basic bergabung dengan Girodins dari Hajduk Split dengan nilai transfer 3,5 Juta Euro (sekitar Rp. 59,5 Miliar), musim lalu ia menorehkan 34 penampilan di Ligue 1 dengan mencetak empat gol serta menyumbangkan satu assist. Ia juga dipanggil memperkuat timnas senior Kroasia sejak 2020 lalu akan tetapi tidak masuk skuat negaranya di Euro 2020 musim panas ini.

Artikel Tag: Lazio, Napoli, Toma Basic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-kalahkan-napoli-dalam-perburuan-servis-toma-basic
4328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini