Lazio kalah Telak Dari Genoa, Maurizio Sarri Kalah Telak

Penulis: Vina Enza
Sabtu 30 Jul 2022, 10:16 WIB
Lazio

Skuat Lazio menjalani sesi latihan di Grassau (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri dikabarkan murka pada skuatnya setelah Lazio menelan kekalahan telak 4-1 dari Genoa pada pertandingan persahabatan pramusim yang berlangsung pada Rabu lalu. Ini merupakan kekalahan pertama yang dialami oleh klub ibukota Italia di sepanjang pramusim.

Lazio saat ini sedang menjalani program latihan pramusim yang berlangsung di Grassau, Jerman di mana mereka menghadapi Genoa dalam sebuah pertandingan persahabatan awal pekan ini. Akan tetapi hasilnya tidak positif bagi The Aquile yang harus menelan kekalahan 4-1 setelah pemain rekrutan anyar Rossoblu, Massimo Coda menyarangkan hattrick dan membayangi usaha Ciro Immobile.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Maurizio Sarri yang tiba pertama di lapangan latihan di Grassau pada Kamis kemarin dan menunggu skuatnya datang dan berkumpul di tengah lingkaran. Ia memberikan weajangan yang terkontrol, tenang dan tegas di mana ia menegaskan bahwa tidak apa-apa mereka kelelahan, akan tetapi tidak boleh memiliki sikap yang salah.

Sementara itu para pemain Biancocelesti seperti layaknya sekumpulan anak-anak sekolah yang dimarahi oleh guru mereka, mendengarkan dengan diam seribu bahasa. Sebelum pertandingan persahabatan, Sarri berniat untuk memberikan latihan yang lebih rileks pada skuatnya akan tetapi hal tersebut segera disingkirkannya.

The Aquile menjalani dua sesi latihan di Grassau, dengan serangkaian latihan panjang dan latihan taktik yang berlangsung pagi hari dan beberapa pertandingan yang dimulai siang harinya. Pelatih asal Italia tersebut ingin skuatnya siap untuk berjuang mengusahakan empat besar, jadi performa mereka saat melawan Genoa tidak boleh terjadi lagi.

Artikel Tag: Lazio, Genoa, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-kalah-telak-dari-genoa-maurizio-sarri-kalah-telak
4645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini