Lazio Jumpa Lecce, Inzaghi Ogah Pedulikan Hasil Tim Rival

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 07 Jul 2020, 05:07 WIB
Lazio Jumpa Lecce, Inzaghi Ogah Pedulikan Hasil Tim Rival

Simone Inzaghi / via EPA

Berita Liga Italia: Juru taktik Lazio yaitu Simone Inzaghi, menegaskan bahwa dirinya tidak akan memedulikan hasil yang didapatkan oleh tim rival jelang laga kontra Lecce dini hari nanti (8/7).

Langkah Lazio untuk bisa merebut Scudetto musim ini menjadi sedikit lebih berat setelah mereka keok 0-3 di tangan AC Milan akhir pekan kemarin.

Sementara rival utama mereka yaitu Juventus, di saat bersamaan mampu mengalahkan Torino 4-1 dan membuat Si Nyonya Tua kini unggul tujuh angka atas Biancocelesti.

Jelang lawatan ke markas Lecce, Inzaghi mengaku tak mau ambil pusing dengan hasil laga Juventus dan memilih untuk fokus dengan pasukannya sendiri.

"Kami hanya fokus pada diri kami sendiri dan tidak ingin memedulikan hasil di tempat lain," ucap sang allenatore kepada Lazio Style Radio.

"Laga melawan Lecce akan berjalan cukup berat dan kami bakal memilih pemain yang bisa menjamin tim mampu tampil baik di awal laga."

"Kami masih memiliki sesi latihan singkat dan saya akan memanfaatkan itu sebagai sarana untuk menyalurkan ide saya kepada para pemain."

Meski Lecce saat ini duduk di urutan ke-18 klasemen sementara, Inzaghi mengatakan jika pasukan Fabio Liverani tersebut tetaplah tim yang sulit untuk dihadapi.

"Laga nanti jelas tidak akan mudah. Lecce adalah tim yang memainkan sepakbola indah dan Liverani merupakan pelatih yang luar biasa," lanjutnya.

"Mereka sedang berjuang untuk selamat di Serie A dan sudah mampu merepotkan banyak tim di kandang mereka sendiri."

"Andaikan laga nanti digelar di Olimpico, saya berpikir bahwa Lecce tetap bakal memberi masalah buat kami," tutup Inzaghi.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Lazio, Lecce, Liga Italia, Serie A

990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini