Lazio Jajaki Transfer Penyerang Serba Udinese Musim Panas Nanti

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Des 2022, 19:42 WIB
Penyerang target Lazio

Isaac Success jadi target Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah memulai pembicaraan dengan Udinese dalam usaha mereka untuk merekrut penyerang serba bisa, Isaac Success. Presiden Claudio Lotito ingin menambah opsi pada lini serang Maurizio Sarri tapi bukan Januari ini melainkan musim panas tahun depan.

Lazio kabarnya telah memulai pembicaraan awal dengan Udinese untuk menjajaki kemungkinan transfer penyerang serba bisa mereka, Isaac Success. Pemain 26 tahun asal Nigeria tersebut memang bukan yang paling produktif di depan gawang namun dianggap sebagai pemain yang bermanfaat bagi skuat Andrea Sottil.

Hingga sejauh ini Succes telah mencetak satu gol serta menyumbangkan empat assist dalam 17 penampilannya di semua kompetisi untuk klub yang bermarkas di Udine tersebut, ia merupakan pemain serba bisa karena mampu dimainkan dalam beberapa peran di lini depan termasuk striker, second striker dan winger.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan Biancocelesti telah memantau Success di sepanjang musim ini dan yakin ia akan menjadi tambahan sempurna bagi skuat Maurizio Sarri, jadi mereka pun segera membuka pembicaraan dengan Bianconeri untuk menjajaki kemungkinan transfer.

Keinginan mereka adalah memboyongnya di musim panas tahun depan, saat The Aquile memiliki dana untuk mewujudkan transfernya, Presiden Claudio Lotito telah menegaskan kepada Sarri bahwa tidak akan ada penyerang baru yang direkrut saat ini dan harus menunggu akhir musim ini.

Untuk saat ini Elang Ibukota masih mengandalkan Ciro Immobile di posisi striker dengan didukung beberapa winger di lini serang mereka seperti Felipe Anderson, Pedro dan juga Mattia Zaccagni.

Artikel Tag: Lazio, Udinese, Isaac Success

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-jajaki-transfer-penyerang-serba-udinese-musim-panas-nanti
1446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini