Lazio Isyaratkan Kedatangan Maurizio Sarri Dan Dua Defender Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 08 Jun 2021, 06:17 WIB
Lazio isyaratkan kedatangan Sarri

Maurizio Sarri

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah mengisyaratkan kedatangan Maurizio Sarri bersama dengan dua defender Napoli, Elseid Hysaj dan Nikola Maksimovic. Sementara negosiasi dengan eks pelatih Juventus tersebut bukan rahasia lagi dan ia akan segera meneken kontrak dengan klub ibukota Italia tersebut.

Lazio mengisyaratkan kedatangan tiga sosok penting dalam klub, yakni pelatih Maurizio Sarri, defender Elseid Hysaj dan Nikola Maksimovic. Sementara negosiasi kontrak sang pelatih telah rampung, kedua pemain tersebut akan bergabung dengan status bebas transfer karena kontraknya dengan Napoli telah berakhir.

Melalui laman resmi situs The Aquile mengunggah sebuah cerita yang nampaknya mengisyaratkan kedatangan dari ketiga orang tersebut.

“Setiap komandan memiliki tentara yang dipercaya,”bunyi awal artikel tersebut.

“Nikola Maksimovic dan Elseid Hysaj merupakan bagian dari pasukan Sarri dalam waktu lama, seorang pelatih yang sedang diincar Biancoceelsti, mereka memahami pergerakan dan waktu dalam tim, dalam tiga tahun di bawah Sarri pertahanan Azzurri sulit ditembus.

“Kombinasi lini pertahanan kuat dengan teknik menyerang merupakan strategi kemenangan yang diterapkan Sarrisimo untuk bisa bersaing di papan atas.

“Anda juga tidak bisa mengabaikan dukungan pemimpin karismastik seperti Raul Albiol dan Kalidou Koulibaly, namun kontribusi pekerja keras dan murid seperti Maksimovic dan Hysaj bisa menjadi penentu guna mmebantu pemain papan atas Biancocelesti untuk bisa belajar.

“Anda berlari, berkeringat dan belajar pemikiran tersebut, sebuah strategi yang bisa menjadikan sebuah tim yang kuat bahkan lebih menakutkan karena ini adalah tim baru, penuh kejutan dan tidak tahu batasan.”

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Napoli

2276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini