Lazio Ingin Rekrut Romagnoli, Tapi Dengan Syarat Ini!

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Sep 2021, 09:35 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan tertarik mengamankan servis Alessio Romagnoli dengan status bebas transfer, namun kapten AC Milan tersebut harus membuat konsesi.

Meski dengan fakta bahwa ia telah menjadi pemain kunci Rossoneri selama enam musim, masa depan Romagnoli di klub tampaknya belum pernah terancam seperti yang ia alami saat ini. Ia kehilangan tempatnya di starting XI dari Simon Kjaer dan Fikayo Tomori. Selain itu, kontraknya yang akan berakhir pada penghujung musim ini menjadikan situasi semakin rumit.

SportMediaset menyebutkan bahwa hingga saat ini belum ada negosiasi terkait pembaharuan kontraknya dengan manajemen Milan dan karena itulah, sejumlah klub yang tertarik meminang bek tengah 26 tahun tersebut mulai bersiaga dengan mengendus peluang untuk mengamankan servisnya dalam status bebas transfer.

Di antara klub-klub tersebut adalah Lazio yang merupakan tim idolanya sejak kecil. Akan tetapi, ada hambatan besar yang mungkin akan menghalangi transaksi, yakni gaji kapten Rossoneri tersebut dianggap terlalu tinggi. Untuk mencapai kesepakatan, pemain internasional Italia tersebut harus rela menurunkan gajinya.

Romagnoli sendiri diketahui mengantongi gaji 6 juta euro atau Rp96 miliar per musim bersama Milan, menyusul kesepakatan kontrak yang ia capai bersama mantan agennya dengan manajemen raksasa Serie A tersebut sebelumnya yang membuatnya menerima 3.5 juta euro atau Rp56 miliar net per musim yang terus meningkat hingga nominal sekarang ini.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-ingin-rekrut-romagnoli-tapi-dengan-syarat-ini
3533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini