Lazio Ingin Pinjam Gelandang Bintang Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Jumat 17 Jan 2020, 07:24 WIB
Lazio Ingin Pinjam Gelandang Bintang Inter Milan

Matias Vecino (foto;Getty)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan ingin meminjam gelandang Inter Milan, Matias Vecino di paruh kedua musim ini dengan opsi beli. Everton dan Sevilla juga berminat terhadap servis sang pemain di bursa musim dingin ini.

Seperti yang dilansir La Gazetta dello Sport, Lazio ingin membawa gelandang asal Uruguay tersebut sebagai pemain pinjaman di sisa musim 2019/20 ini dengan opsi beli yang tercantum dalam kontraknya namun ternyata Nerazzuri memiliki pemikiran lain.

Lebih lanjut disebutkan Inter ingin menjual eks pemain Fiorentina tersebut bulan ini dan memasang nilai transfer sebesar 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar) untuk servis Vecino. Alasanya adalah dana hasil penjualan pemain 28 tahun tersebut akan membantu mereka dalam mengejar transfer Christian Eriksen dari Tottenham dan Olivier Giroud dari Chelsea.

Musim ini Vecino yang bergabung dengan klub pada 2017 dengan mahar 20 Juta Euro telah menorehkan 17 penampilan di semua kompetisi. Dalam 1136 menit pemain yang kontraknya akan berlangsung hingga musim 2021/2022 telah mencetak dua gol dan menyumbangkan satu assist untuk rekan satu timnya di Nerazzuri.

Vecino merupakan salah satu pemain yang selalu diturunkan di pertandingan penting, sebelumnya ia ditawarkan ke AC Milan akan tetapi mereka menolaknya dan sang pemain juga memiliki opsi untuk bermain di luar Italia bersama Everton dan Sevilla yang berminat terhadap servisnya. Namun jika ingin tetap bermain di Serie A, Lazio bisa menjadi destinasinya, masih layak ditunggu apakah Inter bersedia meminjamkannya kepada salah satu pesaing terdekatnya di klasemen.

Artikel Tag: Lazio, Inter Milan, Matias Vecino

6259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini