Lazio Ingin Perpanjang Masa Bakti Francesco Acerbi

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 30 Mei 2020, 05:30 WIB
Lazio Ingin Perpanjang Masa Bakti Francesco Acerbi

Francesco Acerbi (Foto: Getty)

Berita Transfer: Lazio kabarnya berniat ingin segera memperbarui kontrak beknya, Francesco Acerbi, seiring perannya yang tak tergantikan di lini belakang skuad Biancoceleste.

Francesco Acerbi dibeli Lazio pada musim panas 2018 lalu dari Sassuolo dengan mahar sebesar 10,5 juta euro, setelah menampilkan performa yang solid di lini belakang Il Neroverdi.

Semenjak saat itu, bek berusia 32 tahun ini menjadi bagian penting dalam skuad yang dinahkodai Simone Inzaghi ini. Dan di musim ini, Acerbi, bersama rekan-rekannya di Lazio, berpeluang untuk meraih Scudetto dan menghentikan rantai rekor juara 8 kali berturut-turut milik Juventus.

Dilansir dari Football Italia, pihak Lazio dikabarkan tengah membuka negosiasi baru untuk segera memperpanjang kontrak Fransesco Acerbi. Kontrak Acerbi sejatinya masih tersisa 3 tahun lagi, yang akan berakhir pada bulan Juni tahun 2023.

Perfroma impresif Acerbi dikabarkan menarik perhatian para rival Lazio, dan Presiden Lazio, Claudio Lotito, dikabarkan bersedia untuk menaikkan gaji eks pemain AC Milan ini demi mempertahankannya di skuad Lazio lebih lama lagi. Kabarnya, Acerbi akan menerima kontrak dengan rincian besaran gaji 2.5 juta euro per tahun dan akan berakhir pada Juni 2024.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, sempat dikabarkan tertarik untuk memboyong Acerbi menuju tanah Inggris, demi menambal masalah pertahanan yang saat ini menjadi salah satu problem yang dihadapi Chelsea. Selain Chelsea, Inter Milan juga sempat dirumorkan tertarik dengan jasa Acerbi.

Artikel Tag: Francesco Acerbi, Lazio, Chelsea, Inter Milan

851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini