Lazio Ingin Manfaatkan Situasi Kontrak Romagnoli Bersama AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Jul 2021, 10:15 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Lazio Claudio Lotito dikabarkan tengah mempertimbangkan mengambil langkah untuk memanfaatkan situasi kontrak Alessio Romagnoli bersama AC Milan.

Kontrak Romagnoli bersama Rossoneri akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan karena itulah raksasa Serie A tersebut bakal menghadapi keputusan besar apakah akan memperpanjang kerjasama atau menjual kapten mereka pada bursa transfer musim panas ini. Pilihan kedua masih mungkin terjadi yang lantas memunculkan rumor kepergiannya dari klub yang kian memanas, terlebih lagi sang pemain masih memiliki cukup banyak penggemar dengan Juventus dan Barcelona berulangkali dikaitkan dengan namanya.

Kendati demikian, menurut kabar dari Il Messaggero, bek 26 tahun tersebut sebarnya juga menjadi target dari Biancocelesti yang merupakan klub idolanya meskipun ia justru membela AS Roma saat masih kecil. Klub Capitoline tersebut tampaknya ingin melibatkan diri mereka dalam perburuan dan situasi tersebut perlu dipantau dalam beberapa hari ke depan.

Lotito yang merupakan presiden Lazio diketahui tengah mempertimbangkan langkah untuk membidik pemain internasional Italia tersebut, terlebih jika Milan gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontraknya dan memutuskan menjualnya musim panas ini demi menghindari kehilangan sang bintang dengan status bebas transfer pada 2022 mendatang.

Romagnoli sendiri telah mencatat 22 penampilan di Serie A musim lalu dengan total 1,907 menit dan berhasil membantu Rossoneri membukukan tujuh clean sheet. Akan tetapi, ia justru kehilangan posisinya sebagai starter utama klub setelah kedatangan Fikayo Tomori dari Chelsea Januari lalu.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-ingin-manfaatkan-situasi-kontrak-romagnoli-bersama-ac-milan
3389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini