Lazio Incar Striker Sassuolo Jadi Pelapis Ciro Immobile

Penulis: Vina Enza
Kamis 13 Apr 2023, 18:44 WIB
Striker incaran Lazio

Andrea Pinamonti (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan masih terus berusaha untuk mendapatkan servis striker pelapis untuk Ciro Immobile yang hingga sejauh ini belum berhasil mereka datangkan. Kabar terkini menyebutkan bahwa klub ibukota Italia tersebut mengincar Andrea Pinamonti dari Sassuolo.

Lazio dikabarkan sedang mencari pemain yang tepat untuk bisa menjadi pelapis striker bintang mereka, Ciro Immobile dan yakin bahwa Andrea Pinamonti bisa menjadi opsi yang kuat. The Aquile jelas tidak memiliki kedalaman skuat di lini serang setelah hengkangnya Felipe Caicedo, Joaquin Correa dan Vedat Muriqi hingga memaksa Maurizio Sarri untuk menggunakan Felipe Anderson sebagai false nine saat Immobile absen.

The Aquile telah membuat rencana menjelang dibukanya bursa transfer musim panas ini dan berharap bisa mengamankan servis lebih banyak pemain jika lolos ke Liga Champions, mereka telah mulai mengincar servis beberapa pemain.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport mengungkapkan bahwa salah satu target utama Biancocelesti adalah memperkuat lini serang mereka dengan mendatangkan Pinamonti yang bergabung dengan Sassuolo dengan kontrak pinjam dengan klausa pembelian bersyarat yang tertuang dalam kontraknya dari Inter musim panas lalu.

Striker 23 tahun tersebut telah menyarangkan lima gol dalam 25 penampilannya musim ini dan dapat menambahkan opsi di lini serang The Aquile tapi jelas ada rintangan yang menghadang yakni harganya yang masih terlalu mahal bagi mereka.

Neroverdi akan membayar Inter sebesar 20 Juta Euro di akhir musim ini jika ingin merekrutnya secara permanen, artinya klub asal Roma harus mengajukan tawaran yang nilainya setidaknya lebih tinggi 4 hingga 5 Juta Euro dan gaji bersih sang pemain sendiri mencapau 2,5 Juta per musim.

Artikel Tag: Lazio, Sassuolo, Andrea Pinamonti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-incar-striker-sassuolo-jadi-pelapis-ciro-immobile
2488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini