Lazio Incar Servis Target Duo Milan Gantikan Milinkovic-Savic

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Mei 2020, 16:18 WIB
Lazio Incar Servis Target Duo Milan Gantikan Milinkovic-Savic

Rodrigo De Paul (foto:violanation)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mengincar servis target duo Milan yang dipertimbangkan sebagai salah satu opsi jika Sergej Milinkovic-Savic benar hengkang akhir musim nanti. Pemain tersebut adalah Rodrigo De Paul dari Udinese.

Gelandang Udinese, Rodrigo De Paul telah lama dikaitkan dengan transfernya ke AC Milan, kerap kali Rossoneri dikaitkan dengan transfer pemain 25 tahun tersebut yang telah menyumbangkan lima gold an dua assist dalam 22 pertandingan di Serie A untuk Udinese musim ini.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato, De Paul masih dalam radar Milan karena mereka telah mulai menambah stok pemain dalam skuat mereka menjelang musim panas nanti, sedangkan sang pemain sendiri menyatakan ia membuka peluang untuk hengkang dari Friuli di Juni mendatang setelah menolak penawaran yang diajukan oleh klub peminat di Januari lalu.

Selain Milan, Inter dan Napoli juga dikaitkan dengan transfer De Paul kabar terkini menyebutkan bahwa ada klub peminat baru yang turut memburu servisnya. Lazio yang diklaim terjun dalam persaingan untuk mengamankan kontraknya karena mereka ingin memperkuat opsi pemain mereka setelah kembali berkompetisi di Liga Champions musim depan dan juga spekulasi yang mengitari Sergej Milinkovic-Savic.

Lebih lanjut seperti dilansir The Laziali salah satu yang membuat banyak klub berminat terhadap servis De Paul, karena ia tergolong pemain serba bisa, mampu beradaptasi dengan kebanyakan formasi dan bisa dimainkan tidak hanya sebagai gelandang kiri namun juga second striker atau gelandang serang maupun sebagai gelandang tengah.

Akan tetapi rintangan terbesar bagi klub-klub peminat adalah nilai transfer yang diminta oleh Udinese untuk melepas pemain asal Argentina tersebut yang mencapai sekurangnya 30 Juta Euro (sekitar Rp. 480 Miliar). Rintangan kedua adalah kontrak De Paul yang baru diperpanjang pada 2019 lalu dan akan berlangsung hingga 2024 mendatang.

Artikel Tag: Lazio, AC Milan, Inter Milan, Udinese, Rodrigo de Paul

2820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini