Lazio Incar Servis Striker Timnas Iran dan FC Porto

Penulis: Vina Enza
Sabtu 26 Nov 2022, 06:48 WIB
Target Lazio

Mehdi Taremi

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran guna merekrut striker timnas Iran dan FC Porto, Mehdi Taremi dan berharap ia bisa menjadi pelapis Ciro Immobile atau bisa bermain mendampinginya.

Seperti dilansir Football-Italia Lazio kabarnya sedang mencari seorang striker yang bisa mendampingi dan juga menjadi pelapis Ciro Immobile dan salah satu pilihan mereka jatuh pada striker timnas Iran yang saat ini bermain untuk klub Portugal, FC Porto, Mehdi Taremi.

Pemain 30 tahun tersebut menunjukkan penampilan impresif di Piala Dunia 2022 Qatar, dengan membantu timnas Iran meraih kemenangan di pertandingan penyisihan kedua grup B dengan menaklukkan Wales 2-0 pada Jumat kemarin.

Ia juga menunjukkan performa apik musim ini di level klub bersama Porto dengan menyarangkan 13 gol dan menyumbangkan lebih dari delapan assist dalam 19 pertandingan saja. Taremi dibeli dari Rio Ave di musim panas 2020 dengan nilai transfer 4,73 Juta Euro namun saat ini nilainya dikabarkan telah meningkat empat kali lipat menjadi 20 Juta Euro.

Biancocelesti sebelumnya enggan mencari striker baru meski menderita karena cedera yang dialami oleh Immobile, namun mereka bisa mempertimbangkan untuk mengamakan pemain baru jika bisa menawarkan keserbabisaan, jadi bisa dijadikan pelapis dan juga partner striker internasional Italia tersebut. Posisi utama Taremi adalah seorang striker namun ia juga bisa dimainkan di sayap kiri di formasi triden.

.

Artikel Tag: Lazio, FC Porto, Mehdi Taremi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-incar-servis-striker-timnas-iran-dan-fc-porto
1854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini