Lazio Incar Kiper Cadangan Barcelona Gantikan Pepe Reina

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Des 2021, 13:49 WIB
Lazio mengincar Neto

Neto jadi incaran Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mengincar kiper cadangan Barcelona, Neto sebagai salah satu opsi yang memungkinkan sebagai kiper utama mereka. Hal tersebut dikarenakan penampilan kiper utama mereka, Pepe Reina mengecewakan di awal musim ini.

Seperti dilansir surat kabar Italia, La Gazetta dello Sport, pembahasan mengenai situasi penjaga gawang di Lazio semakin memanas setelah penampilan buruk Pepe Reina di awal musim ini dan juga kontrak kiper kedua, Thomas Strakosha yang akan kadaluarsa di akhir musim ini. Kondisi yang membuat klub ibukota khawatir dan segera melakukan pergerakan menjelang dibukanya bursa transfer Januari ini.

Yang jelas Biancocelesti harus menemukan solusi untuk permasalahan tersebut dalam dua transfer mendatang dan salah satu pemain yang telah menjadi pertimbangan mereka adalah Kepa Arrizabalaga dari Chelsea, Maurizio Sarri telah mengenalnya dengan baik saat keduanya bekerja sama di London barat dan kontrak pinjam di Januari nanti menjadi pilihan yang memungkinkan.

Selain itu mereka juga mengincar kiper cadangan milik Barcelona, Neto, penjaga gawang 32 tahun asal Brasil tersebut pernah berkarier di Italia bersama Fiorentina dan Juventus. Ia kini menjadi salah satu pilihan terkuat klub ibukota Italia tersebut.

Musim lalu, Neto menorehkan 12 penampilan di semua kompetisi dengan total bermain selama 1110 menit, di periode tersebut ia telah kebobolan delapan gol dan mencatatkan enam clean sheet. Sedangkan Pepe Reina hingga sejauh ini telah kebobolan 29 gol dalam 15 pertandingan Serie A merupakan rekor terburuk klub sejak musim 1957/58.

Artikel Tag: Lazio, Barcelona, Neto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-incar-kiper-cadangan-barcelona-gantikan-pepe-reina
1965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini