Lazio Hubungi Dortmund Untuk Bahas Transfer Winger Impian

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Jun 2023, 06:45 WIB
Winger incaran Lazio

Donyell Malen

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah menghubungi Borussia Dortmund guna menjajaki transfer winger Donyell Malen. Klub ibukota Italia tersebut ingin merekrut empat hingga lima pemain baru di musim panas ini dan sektor pemain sayap merupakan salah satu yang ingin diperkuat oleh Maurizio Sarri.

Lazio dikabarkan sedang bersiap melakukan bisnis penting di bursa musim panas ini setelah dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan, dengan pelatih Maurizio Sarri yang menegaskan bahwa ia mengharapkan setidaknya empat atau lima pemain baru didatangkan dalam beberapa bulan ke depan.

The Aquile jelas memiliki opsi terbatas di bangku cadangan musim ini yang membatasi opsi Sarri dan memaksa mereka hanya bisa fokus dalam satu kompetisi saja, dan sang pelatih berharap hal tersebut bisa berubah di musim depan.

Seperti dilansir Tuttomercatoweb mengungkapkan bahwa Biancocelesti telah membuka pembicaraan dengan Borussia Dortmund untuk menjajaki transfer Donyell Malen yang menunjukkan performa gemilang di Bundesliga musim lalu.

Penyerang 24 tahun asal Belanda tersebut mencetak sembilan gol dan menyumbangkan tujuh assist dalam 26 penampilannya untuk klub asal Jerman. Ia dianggap pemain fleksibel secara taktik, bisa bermain sebagai winger atau penyerang tengah yang sangat diapresiasi oleh Sarri.

Sementara itu The Aquile saat ini masih memiliki tiga winger andalan, Felipe Anderson, Pedro Rodriguez dan Mattia Zaccagni. Klub ibukota Italia sedang berusaha memperpanjang kontrak pemain veteran asal Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Borussia Dortmund, Donyell Malen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-hubungi-dortmund-untuk-bahas-transfer-winger-impian
3099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini