Lazio Harus Bersaing Dengan Arsenal dan Juventus Demi Giovani Simeone

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Jun 2022, 10:01 WIB
Lazio incar Giovani Simeone

Giovani Simeone jadi incaran Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan ingin merekrut Giovanni Simeone di musim panas ini akan tetapi mereka harus bersaing dengan dua raksasa Eropa, Arsenal dan Juventus yang juga mengincar servis striker asal Argentina tersebut di musim panas ini.

Striker 26 tahun asal Argentina, Giovanni Simeone telah menjalani musim luar biasa saat dipinjamkan ke Hellas Verona dengan menyarangkan 17 gol serta menyumbangkan enam assist dalam 36 penampilannya di Serie A musim 2021/22. Gialloblu sendiri sekarang siap mengaktifkan opsi beli sebesar 10 Juta Euro yang disematkan dalam kontrak pinjamnya dari Cagliari, dan setelahnya mereka akan segera menjualnya.

Seperti dilansir Corriere della Sera, Lazio sedang mencari striker pendukung yang tepat untuk Ciro Immobile selama beberapa waktu hingga sekarang dan telah menunjuk Simeone sebagai opsi teratas mereka. Akan tetapi sayangnya klub ibukota Italia tersebut bukan satu-satunya peminat servisnya dan harus siap bersaing dengan Arsenal dan Juventus.

Lebih lanjut seperti diungkapkan TuttoMercatoWeb menyebutkan bahwa Bianconeri bahkan telah meminta informasi dari Hellas Verona mengenai sang pemain dan The Gunners kini mulai melakukan pergerakan untuk mengamankan servis Gio Simeone yang memaksa Biancocelesti untuk bergerak lebih cepat.

Gialloblu kabarnya bersedia menerima tawaran di kisaran 20 Juta Euro untuk Simeone, nilai yang kemungkinan tidak bisa dijangkau oleh klub asal Roma dan jumlah tersebut bukan merupakan masalah bagi para kompetitornya. Di musim panas ini seperti halnya musim lalu, The Aquile harus menjual pemain sebelum dapat merekrut pemain yang dikehendaki oleh Maurizio Sarri.

Artikel Tag: Lazio, Hellas Verona, Giovanni Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-harus-bersaing-dengan-arsenal-dan-juventus-demi-giovani-simeone
2827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini