Lazio Hanya Mampu Bermain Imbang Melawan SV Meppen

Penulis: Vina Enza
Kamis 05 Agu 2021, 07:24 WIB
Lazio

Vedat Muriqi merayakan golnya ke gawang Meppen (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Vedat Muriqi menyelamatkan Lazio dari kekalahan melalui sumbangan golnya saat ditahan imbang klub divisi tiga Jerman, SV Meppen setelah kesalahan yang dilakukan Luiz Felipe, Ciro Immobile yang gagal mengeksekusi penalti dan Joaquin Correa diganjar kartu merah di laga persahabatan yang berlangsung pada Rabu (04/08) malam waktu setempat di Marienfeld.

Pelatih Maurizio Sarri tidak senang dengan performa Lazio di Marienfeld setelah sesi latihan pramusim yang mereka jalani selama beberapa hari dilanjukan dengan pertandingan persahabatan ini. Seperti dilansir Football Italia, sang pelatih berulang kali berteriak dari pinggir lapangan bahwa ia ingin para pemainnya menggerakkan bola setelah satu atau dua kali sentuhan.

Kesalahan yang dilakukan Luiz Felipe menghasilkan gol pembuka bagi tuan rumah melalui Kruger saat 13 menit laga baru berjalan. Tidak membutuhkan waktu lama bagi Biancocelesti menyeimbangkan kedudukan melalui Muriqi yang memanfaatkan umpan terobosan dari Felipe Anderson.

Selanjutnya Raul Moro membuang beberapa peluang emas, sedangkan sundulan kepala Muriqi masih membentur mistar dan Luis Alberto gagal memanfaatkan bola reboundnya. Juara Euro 2020, Immobile dan Francesco Acerbi melakoni debut mereka di pramusim di babak kedua akan tetapi penampilan sang striker nampak masih mengecewakan.

Ia menyambut peluang menjanjikan akan tetapi masih melambung ke atas mistar setelah menaklukkan kiper SV Meppen kemudian tendangan penaltinya sukses diselamatkan setelah Joaquin Correa dijatuhkan di dalam kotak penalti. Penyerang internasional Argentina yang dikaitkan dengan Inter tersebut nampak tegang akibatnya diganjar dua kartu kuning karena perbedaan pendapat.

Lazio: Strakosha; Marusic (Lazzari 46), Luiz Felipe (Patric 46), Radu (Acerbi 46), Hysaj (Kamenovic 61); Milinkovic-Savic (Akpa Akpro 61), Leiva (Escalante 61), Luis Alberto (Cataldi 46); Felipe Anderson (Luka Romero 61), Muriqi (Immobile 46), Raul Moro (Correa 61)

Artikel Tag: Lazio, SV Meppen, pramusim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-hanya-mampu-bermain-imbang-melawan-sv-meppen
2398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini