Lazio Hanya Dapat Sedikit Penghasilan Dari Sponsor Jersey di 2021/22

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Sep 2021, 19:29 WIB
Lazio

Jersey Lazio musim 2021/22 tanpa sponsor utama (foto:fi)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan hanya mendapatkan penghasilan sekitar 1 Juta Euro (sekitar Rp. 17 Miliar) saja dari sponsor jersey mereka dan merupakan jumlah paling sedikit kelima di antara klub-klub Serie A lainnya.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, Calcio e Finanza, Lazio hingga saat ini masih belum memiliki sponsor utama untuk jersey mereka dan hanya mendapatkan penghasilan sekitar 1 Juta Euro per musimnya dari logo Frecciarossa di bagian lengan sebelah kiri.

Jumlah tersebut pastinya lebih rendah dibandingkan klub-klub papan atas di Italia, Juventus yang menduduki puncak daftar dengan menghasilkan pendapatan senilai 52,5 Juta Euro (sekitar Rp. 892,5 Miliar) disusul posisi kedua, Inter dengan pendapatan sebesar 29 Juta Euro (sekitar Rp. 493 Miliar).

Secara keseluruhan sponsor membayar klub-klub di Serie A sebesar 190 Juta Euro (sekitar Rp. 3,23 Triliun) hampir 21 Juta Euro lebih banyak jumlahnya dibandingkan musim 2020/21, membuat musim ini memecahkan rekor terkait pengeluaran sponsor.

Biancocelesti masih harus mencari sponsor utama seragam mereka yang nantinya akan meningkatkan jumlah pendapatan secara dramatis untuk klub yang bermarkas di Roma tersebut. Hanya lima klub yang menggunakan semua slot sponsor yang tersedia dalam seragam mereka (sponsor utama, sponsor kedua, sponsor di bagian lengan, dan sponsor di bagian punggung) pada seragam mereka yakni Atalanta, Bologna, Cagliari, Empoli dan Torino. Tim ibukota telah dua tahun terakhir tidak memiliki sponsor utama pada seragam mereka.

Artikel Tag: Lazio, Serie A, Jersey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-hanya-dapat-sedikit-penghasilan-dari-sponsor-jersey-di-202122
4594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini