Lazio Hampir Amankan Transfer Defender Real Betis ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Jun 2018, 18:51 WIB
Lazio Hampir Amankan Transfer Defender Real Betis ini

Lazio dikabarkan hampir amankan transfer Riza Durmisi dari Real Betis (foto:ESPN)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan hampir menyepakati transfer senilai 7 Juta Euro (sekitar Rp.114 Miliar) untuk mendapatkan servis defender klub La Liga, Real Betis, Riza Durmisi di bursa transfer musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir La Reppublica Lazio selangkah lagi mendapatkan servis defender Real Betis, Riza Durmisi dengan nilai transfer mencapai 7 Juta Euro (sekitar Rp. 114 Miliar). Kabar tersebut mengklaim proses transfer tersebut secara praktis telah dilakukan.

Pemain 24 tahun tersebut bergabung dengan Betis dari Brondby pada musim panas 2016 dan di musim pertamanya telah berhasil menjadi pilihan pertama pilihan pelatih Quique Setien dalam 18 bulan pertamanya bersama klub asal Spanyol tersebut.

Akan tetapi di paruh kedua musim lalu, Durmisi kehilangan tempatnya sebagai bek sayap kiri karena kalah bersaing dengan produk akademi muda Betis, Junior Firpo.

Durmisi juga telah menorehkan 23 caps bersama timnas Denmark akan tetapi tidak diikutkan dalam skuat tim Dinamit di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Riza Durmisi memulai karier sepak bola profesionalnya bersama klub liga Denmark, Brondby pada 2013 sebelumnya ia berkiprah bersama tim muda mereka sejak 2000 silam, selama tiga musim bersama klub kampung halamannya tersebut, Durmisi total telah menorehkan 105 penampilan dan menyumbangkan tujuh gol di semua kompetisi.

Pada 28 Mei 2016 Durmisi meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan klub La Liga, Real Betis yang mengaktifkan klausa rilisnya senilai 2 Juta Euro (sekitar Rp. 32 Miliar). Sang defender terikat kontrak hingga 2020 mendatang. Total ia telah membukukan 27 penampilan dan mencetak satu gol untuk Betis. Pada 30 April 2018 Durmisi menyumbangkan satu gol untuk timnya dan berhasil mengamankan satu tempat di kualifikasi Liga Europa musim depan.

Artikel Tag: Lazio, Real Betis, Riza Durmisi, transfer

967