Lazio Gelontorkan Dana Segini Untuk Datangkan Marcos Antonio

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Jun 2022, 06:41 WIB
Lazio keluarkan 10 juta Euro untuk Marcos Antonio

Marcos Antonio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marcos Antonio dikabarkan akan menjadi rekrutan pertama Lazio di musim panas ini dan akan didatangkan dalam beberapa hari mendatang setelah tercapainya kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk, berapa dana yang harus dikeluarkan oleh klub ibukota Italia untuk mengamankan servisnya?

Gelandang 21 tahun asal Brasil, Marcos Antonio merupakan salah satu pemain yang menonjol dalam skuat Shakhtar Donetsk dan memainkan peranan penting di posisinya sebagai seorang gelandang bertahan. Invasi Rusia ke Ukraina membuat kompetisi di negara tersebut sepenuhnya terhenti dan kini para pemain asing siap hengkang dan mencari klub baru guna bisa terus bermain secara profesional.

Seperti dilansir Gianluca Di Marzio mengungkapkan bahwa Lazio akan membayar Shakhtar sebesar 8 Juta Euro ditambah bonus di kisaran 1-2 Juta Euro untuk mendatangkan Marcos Antonio ke Olimpico musim panas ini. Ia diproyeksikan untuk menggantikan Lucas Leiva yang telah meninggalkan klub ibukota Italia akhir musim lalu.

Pemain 21 tahun asal Brasil tersebut akan diberikan kontrak yang berdurasi panjang oleh Biancocelesti dan akan memberikan gaji bersih sebesar 900.000 Euro per musim ditambah bonus yang berkaitan dengan kualifikasi ke kompetisi Eropa.

Sang gelandang menorehkan 28 penampilan di semua kompetisi untuk Shakhtar musim ini dengan total bermain selama 1586 menit. Di Periode tersebut ia mencetak tiga gol dan menyumbangkan satu assist untuk tim besutan Roberto de Zerbi tersebut. Antonio diharapkan bisa menjadi tambahan yang bernilai dalam skuat besutan Maurizio Sarri yang siap dirombak menjelang bergulirnya musim baru.

Artikel Tag: Lazio, Marcos Antonio, Shakhtar Donetsk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-gelontorkan-dana-segini-untuk-datangkan-marcos-antonio
2597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini