Lazio Gagal Raih Kemenangan Atas Timnas Qatar di Laga Pramusim

Penulis: Vina Enza
Minggu 31 Jul 2022, 11:27 WIB
Lazio imbang vs Qatar

Aksi Immobile vs timnas Qatar (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio belum kembali ke jalur kemenangan di pertandingan persahabatan pramusim, kali ini tim besutan Maurizio Sarri hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan timnas Qatar pada Sabtu (30/07) waktu setempat.

Lazio gagal memecah kebuntuan di pertandingan persahabatan pramusim melawan timnas Qatar pada Sabtu kemarin waktu setempat. Sebelumnya The Aquile menelan kekalahan telak 4-1 dari Genoa dan Maurizio Sarri berharap respons yang lebih empatik dari skuatnya akan tetapi mereka tidak bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan atas timnas tuan rumah Piala Dunia 2022 tersebut.

Penampilan Biancocelesti di babak pertama cukup baik, dengan menorehkan beberapa peluang mencetak gol akan tetapi gagal dalam hasil akhirnya. Ciro Immobile mendapatkan kesempatan emas melalui titik putih akan tetapi tendangannya membentur mistar sehingga kedudukan tidak berubah tanpa gol.

Segala sesuatunya sedikit menurun di babak kedua setelah sejumlah pergantian pemain dan kecepatan pertandingan menjadi menurun dan akhirnya harus puas dengan hasil akhir imbang tanpa gol untuk kedua tim.

Sarri dan skuatnya kini harus meninjau kembali dua pertandingan persahabatan terakhir yang mereka lakoni dan menemukan permasalahannya menjelang bergulirnya kompetisi musim baru Serie A yang semakin dekat, pertandingan pertama mereka adalah melawan Bologna pada 14 Agustus mendatang. Sementara itu mereka masih berada di Grassau, Jerman untuk meneruskan program latihan pramusim mereka yang sebelumnya dilangsungkan di Auronzo di Cadore.

Artikel Tag: Lazio, Qatar, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-gagal-raih-kemenangan-atas-timnas-qatar-di-laga-pramusim
1532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini