Lazio Ditundukkan Napoli, Inzaghi Ungkap Penyesalannya

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Agu 2020, 18:26 WIB
Lazio Ditundukkan Napoli, Inzaghi Ungkap Penyesalannya

Simone Inzaghi mengungkapkan penyesalan usai lazio takluk dari Napoli (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengungkapkan penyesalannya usai Lazio ditaklukkan Napoli 3-1 di pertandingan yang berlangsung Sabtu (01/08) malam waktu setempat. Sang pelatih menyebutkan bahwa setidaknya Biancocelesti ingin finis di peringkat ketiga klasemen Serie A.

Biancocelesti sempat menjadi penantang scudetto selama beberapa lama bahkan hampir sepanjang musim 2019/20 akan tetapi performa mereka menurun setelah restart dan harus terima finis di peringkat keempat klasemen setelah di laga terakhir tim besutan Simone Inzaghi takluk di tangan tuan rumah Napoli 3-1.

“Sangat mengecewakan, karena kami tahu sebelumnya Atalanta kalah dari Inter dan ingin setidaknya finis di posisi ketiga,” ujar sang pelatih ia Sky Sport Italia.

“Hal itu sempat menimbulkan gangguan dan amarah namun segalanya sudah membaik sekarang, kami bisa melakukan yang lebih baik lagi, namun tidak ada yang bisa mengambil musim luar biasa yang telah dijalani para pemain ini.

“Kami unggul dari Napoli, Milan dan Roma, tim yang memiliki amunisi yang lebih baik dan target yang lebih tinggi.

“Penyesalan terbesar pekan ini adalah laga tandang di Bergamo kontra Atalanta, kami kehilangan enam hingga tujuh pemain yang lima di antaranya biasanya menjadi starter, wajar jika hal itu menimbulkan beberapa masalah.”

“Kami berhasil unggul tapi kami mulai kesulitan, tidak ada seorang pun yang bisa saya turunkan dari bangku cadangan untuk mengubah permainan.”

Lazio harus menunggu sebelum memastikan satu tiket ke Liga Champions musim depan karena masih ada beberapa kemungkinan jika Napoli memenangkan Liga Champions dan Roma menjuarai Liga Europa, maka peringkat keempat Serie A hanya bisa berkompetisi di Liga Europa.

“Sekarang kami akan beristirahat, mencoba untuk meningkatkan skuat di mana kami mampu dan mencoba memulai musim depan dengan langkah yang tepat di Serie A dan Liga Champions.

 “Kami sudah mulai menemukan kembali performa akhir-akhir ini dan meraih tiga kemenangan beruntun karena kami akhirnya bisa memiliki skuat penuh yang bisa dipilih, kami bisa bermain dengan baik di babak pertama kontra Napolo, tapi seharusnya tidak terhukum oleh penalti itu karena bukan mentalitas yang tepat setelah turun minum.”

Artikel Tag: Lazio, Napoli, Simone Inzaghi

1354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini