Lazio Ditahan Imbang Benevento di Laga Persahabatan Pramusim

Penulis: Vina Enza
Minggu 20 Sep 2020, 10:46 WIB
Lazio ditahan imbang tanpa gol oleh Benevento

Aksi Jordan Lukaku saat menghadapi Benevento (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Lazio ditahan imbang tanpa gol oleh juara Serie B, Benevento pada pertandingan persahabatan yang berlangsung Sabtu (19/09) sore waktu setempat di Stadio Olimpico. Ini merupakan laga perdana antara tim besutan Inzaghi bersaudara, Simone Inzaghi dan Pippo Inzaghi menjelang musim 2020/21.

Lazio dan Benevento memetik hasil imbang 0-0 di pertandingan persahabatan pramusim, dengan tidak ada pemenang antara dua pelatih bersaudara, Simone Inzaghi dan Pippo Inzaghi. Keduanya akan saling bertanding lagi di kompetisi Serie A musim ini, akan tetapi pertandingan pekan pertama kedua tim tersebut akan ditunda hingga 30 September mendatang.

Hal tersebut dikarenakan lawan Biancocelesti, Atalanya dan rival Benevento, Inter Milan mengakhiri musim 2019/20 lebih lambat dikarenakan keterlibatan kedua tim tersebut di perhelatan Liga Champions dan delapan besar Liga Europa.

Alhasil kedua tim memanfaatkannya dengan melakoni pertandingan persahabatan yang dilangsungkan Stadio Olimpico dan berakhir tanpa gol, meski dua penyerang andalan tuan rumah Joaquin Correa dan Ciro Immobile sempat mencatatkan beberapa peluang, sedangkan Thomas Strakosha melakukan penyelamatan gemilang untuk menghalau sundulan kepala Gianluca Caprari guna mencegah tim tamu mencetak gol.

Tuan rumah menurunkan semua pemain di tim utama guna memberikan menit bermain yang dibutuhkan oleh mereka, akan tetapi belum bisa melihat penampilan striker anyar mereka yang baru direkrut dari Fenerbahce, Vedat Muriqi. Namun demikian pelatih Simone Inzaghi telah menurunkan dua gelandang barunya yang direkrut dari Salernitana dan eks pemain Eibar, Akpa Akpro dan Gonzalo Escalante di laga tersebut.

Sementara absennya defender Luiz Felipe karena cedera pergelangan kaki digantikan oleh Patric dan juga Bastos yang masih bertahan bersama Biancocelesti meski santer dikabarkan akan hengkang ke liga Turki musim panas ini. Sang pelatih juga menurunkan defender muda, Nicolo Armini di sembilan menit menjelang laga berakhir.

Susunan pemain Lazio vs Benevento

Lazio: Strakosha; Patric (Bastos 81), Acerbi, Radu (Armini 81); Lazzari (Djavan Anderson 81), Akpa Akpro (Kiyine 76), Leiva (Escalante 67), Parolo (Caicedo 67), Lukaku (Marusic 67); Correa (Cataldi 76), Immobile (Adekanye 81)

Benevento: Montipò; Letizia (Improta 68), Glik (Tuia 67), Caldirola, Foulon (Maggio 67); Ionita (Kragl 67), Schiattarella (Del Pinto 76), Dabo (Hetemaj 67); Caprari (Lapadula 67), Moncini (Sau 67), Insigne (Tello 67)

Artikel Tag: Lazio, Benevento, Simone Inzaghi

4457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini