Lazio Ditahan Imbang Atalanta, Acerbi Ambil Hal Positifnya

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Nov 2021, 19:00 WIB
Acerbi

Acerbi saat melawan Atalanta (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Defender Lazio, Francesco Acerbi menemukan hal-hal positif saat timnya ditahan imbang tuan rumah Atalanta 2-2 di lanjutan Serie A pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (30/10) malam WIB di Bergamo.

Francesco Acerbi membahas penampilan Lazio saat ditahan imbang Atalanta melalui gol di menit akhir yang diciptakan oleh Marten de Roon yang meruntuhkan harapan timnya untuk membawa pulang tiga poin sempurna.

“Selalu saat anda kebobolan gol anda bisa mengelola situasinya dengan lebih baik, hasil imbang yang adil, mereka memulainya dengan baik. kami pun demikian, kami memiliki peluang, mentalitas, pendekatan, saling membantu, hari ini kami memiliki semuanya,”ujar sang defender via DAZN.

“Sayangnya hasilnya tidak sesuai harapan.”

Selanjutnya pemain 33 tahun tersebut menyebutkan perbedaan dalam mempersiapkan pertandingan melawan Atalanta dan pertandingan melawan tim-tim lainnya.

“Ini adalah pertandingan yang mempersiapkan dirinya sendiri, pertandingan lainnya membutuhkan pendekatan yang berbeda,”ujarnya.

“Kami bekerja pada konsep di mana kami sedikit kesulitan, hari ini adalah ujian kematangan.

“Hingga sejauh ini pertandingan tanadang kami bukan saja kalah tapi kalah dengan sangat buruk, hari ini kami telah bermain dengan baik dan memberikan jawaban.”

Ia kemudian membahas mengenai sikap dan penerapan yang berkembang dalam skuat besutan Maurizio Sarri.

“Mentalitas telah berubah, salah satu yang diminta oleh pelatih sejak awal sesi latihan dan kami selalu kurang adalah pendekatan saat melawan tim-tim besar, kami harus berpikir kami selalu menghadapi seseorang yang besar, kami harus bisa tampil baik melawan semua tim.”

Defender 33 tahun tersebut telah menorehkan sembilan penampilan di Serie A hingga sejauh ini, dengan total bermain selama 796 menit, di periode tersebut ia menyumbangkan satu assist.

Artikel Tag: Acerbi, Lazio, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-ditahan-imbang-atalanta-acerbi-ambil-hal-positifnya
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini