Lazio Disalip AC Milan Dalam Perburuan Servis Mattia Zaccagni

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Jan 2021, 19:15 WIB
Lazio disalip Milan dalam perburuan servis Zaccagni

Mattia Zaccagni (foto:sempreinter)

Berita Transfer: Lazio kabarnya telah disalip oleh AC Milan dalam perburuan servis gelandang Hellas Verona, Mattia Zaccagni di bursa musim dingin ini. Rossoneri telah mengajukan tawaran pertama untuk memboyong sang pemain ke San Siro.

AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai 12 Juta Euro (sekitar Rp. 192 Miliar) kepada gelandang yang dikaitkan dengan transfernya ke Lazio, Mattia Zaccagni seperti dilansir dari Radiosei pada Senin (04/01) pagi waktu setempat.

Secara lebih rinci kabar mengungapkan bahwa gelandang 25 tahun asal Italia tersebut yang kontraknya dengan Hellas Verona hingga 2022 merupakan salah satu pemain yang diincar oleh banyak klub berkat performa impresifnya bersama tim besutan Ivan Juric.

Biancocelesti dan presiden Claudio Lotito disebut sebagai penggemar servis sang pemain dan ingin mengusahakan transfernya di bulan ini yang telah dibuka mulai Senin ini akan tetapi mereka bukan satu-satunya peminat servis Zaccagni dan dipastikan menghadapi banyak pesaing.

Kabar terkini tim besutan Stefano Pioli, AC Milan sangat serius ingin merekrut Zaccagni dan telah mengajukan tawaran sebesar 12 Juta Euro selain itu kemungkinan jika sukses mendapatkan servisnya makan ia akan dipinjamkan ke Verona hingga akhir musim nanti.

Selain Rossoneri, Roma dan Napoli juga berminat pada servis pemain 25 tahun tersebut sehingga dipastikan Gialloblu akan mendapatkan banyak tawaran untuk sang pemain. Zaccagni telah bergabung dengan Verona sejak 2016 lalu dan hingga kini telah menorehkan 122 penampilan dan menyumbangkan 10 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, AC Milan, Mattia Zaccagni

3176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini