Lazio Disaingi Milan dan Nice Dalam Perburuan Servis Pellegrini

Penulis: Vina Enza
Minggu 30 Jul 2023, 09:14 WIB
Full bek incaran Lazio

Luca Pellegrini

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan harus bersaing dengan Milan dan Nice dalam perburuan servis full bek Juventus, Luca Pellegrini di musim panas ini. Sang defender baru saja kembali dari kontrak pinjamnya di ibukota Italia selama enam bulan.

Luca Pellegrini dikabarkan akan meninggalkan Juventus meski destinasi selanjutnya masih belum pasti, tiga klub menyatakan berminat untuk merekrutnya yakni Nice, Milan dan Lazio. Ia menghabiskan enam bulan terakhir musim lalu dengan The Aquile yang tidak mengambil opsi untuk membelinya sebesar 15 Juta Euro.

Seperti dilansir Gianluca Di Marzio, Biancocelesti mencoba untuk merekrutnya sebagai pemain pinjaman lagi, si Nyonya Tua mengisyaratkan membuka peluang untuk formula tersebut. Sedangkan menurut kabar yang dilansir Sportitalia, Rossoneri juga sedang mencari full bek dan Pellegrini menjadi salah satu opsi mereka. Milan ingin mendatangkan pemain Italia akan tetapi gajinya yang tinggi menjadi halangan sehingga Riccardo Calafiori menjadi opsi utama karena lebih murah.

Selain dua klub tersebut, klub Ligue 1, Nice juga dikaitkan dengan transfer Pellegrini dalam beberapa hari terakhir, mengancam Milan dan The Aquile. Bianconeri menyematkan harga 8 Juta Euro, dan klub tersebut yang paling bertekad untuk mengajukan tawaran seperti dilansir Tuttomercatoweb.

Sang defender memulai musim lalui di Eintracht Frankfurt sebelum kembali ke Italia, ia menorehkan 20 penampilan dalam dua periode berbeda, ia sebelumnya bergabung dengan Genoa dan Cagliari. Ia akan berakhir di Perancis jika mereka mengajukan tawaran yang lebih menjanjikan, sedangkan dua klub asal Italia tersebut kabarnya hanya ingin meminjam servisnya.

Artikel Tag: Lazio, Juventus, Luca Pellegrini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-disaingi-milan-dan-nice-dalam-perburuan-servis-pellegrini
1511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini