Lazio Disaingi Milan Dan Napoli Dalam Perburuan Defender Verona

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Jun 2022, 10:18 WIB
Casale jadi rebutan Lazio dan Milan serta Napoli

Nicolo Casale (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan harus bersaing dengan dua klub raksasa Serie A lainnya, AC Milan dan Napoli dalam perburuan defender Hellas Verona, Nicolo Casale di musim panas ini. Klub ibukota Italia tersebut ingin memboyongnya ke Olimpico dalam waktu dekat ini.

Pembahasan antara Lazio dan Hellas Verona mengenai Nicolo Casale kembali dilakukan akan tetapi tim besutan Maurizio Sarri harus bersaing dengan Milan dan Napoli yang menjadi kekhawatiran tersendiri bagi mereka.

Biancocelesti berminat pada servis defender 24 tahun asal Italia tersebut selama berbulan-bulan hingga saat ini dan bahkan ingin mereka ingin merekrutnya di bursa Januari lalu sebelun memutuskan untuk kembali mengusahakan transfernya di musim panas ini.

Casale sendiri telah menjalani musim yang bagus dengan Gialloblu dan dianggap akan cocok bermain dengan sistem yang diterapkan oleh Maurizio Sarri di ibukota Italia.

Seperti dilansir Tuttosport mengungkapkan bahwa pembicaraan The Aquile dengan Verona terkait Casale kini kembali digelar dan mereka merasa percaya diri bisa mewujudkan kepindahannya menjelang bursa musim panas yang semakin mendekat meski mereka juga mengkhawatirkan kehadiran kompetitor lainnya dari Serie A, Milan dan Napoli yang juga telah meminta informasi mengenai sang pemain.

Sementara itu The Aquile berharap hubungan yang luar biasa antara presiden dua klub, Claudio Lotito dan Maurizio Setti akan membantu mewujudkan kesepakatan. Dua belah pihak juga membahas kemungkinan transfer Ivan Ilic dan Giovanni Simeone akan tetapi sulit untuk membayangkan The Aquile merampungkan transfer tiga pemain tersebut dalam waktu yang bersamaan.

Artikel Tag: Lazio, Hellas Verona, Nicolo Casale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-disaingi-milan-dan-napoli-dalam-perburuan-defender-verona
1847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini