Lazio Disaingi Inter Dalam Perburuan Loftus-Cheek Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Jun 2022, 14:53 WIB
Gelandang incaran Lazio

Ruben Loftus-Cheek (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio ingin mendatangkan gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek di musim panas ini dan klub ibukota Italia tersebut harus bersaing dengan tim besutan Simone Inzaghi, Inter Milan.

Pelatih Maurizio Sarri kabarnya ingin mendatangkan pemain 26 tahun asal Inggris, Ruben Loftus-Cheek ke Lazio sejak kedatangannya di musim panas lalu dan tahun ini tidak ada bedanya, pelatih asal Italia tersebut berharap untuk merekrut pemain asal Chelsea tersebut jika Sergej Milinkovic-Savic dijual musim panas ini.

Seperti dilansir La Gazetta dello Sport mengungkapkan bahwa Inter sedang mencari pelapis untuk Marcelo Brozovic dan mereka mengincar Loftus-Cheek. Apabila The Blues bersedia melepasnya sebagai pemain pinjaman maka sistem tersebut lebih bisa dipenuhi baik oleh Nerazzuri dan Biancocelesti.

Gelandang asal Inggris tersebut yang kontraknya dengan The Blues akan berlangsung hingga 2024 mendatang menorehkan 24 penampilan di Premier League musim ini di bawah Thomas Tuchel dengan total menit bermain selama 1386 menit. Di periode tersebut ia menyumbangkan tiga assist.

Dengan nilai transfer diperkirakan mencapai 20 Juta Euro, Loftus-Cheek akan menjadi tambahan kuat bagi skuat The Aquile di musim panas ini. Namun demikian transfer sang gelandang ke Olimpico baru bisa terwujud jika Sergej Milinkovic-Savic benar dijual musim panas ini, karena dengan dana tersebut klub ibukota Italia bisa mendatangkannya. Pemain asal Serbia tersebut kabarnya menjadi incaran Manchester United dan raksasa Ligue 1, PSG.

Artikel Tag: Lazio, Ruben Loftus-Cheek, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-disaingi-inter-dalam-perburuan-loftus-cheek-musim-panas-ini
1315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini