Lazio Dipermalukan Verona, Sarri Tidak Bisa Menerima

Penulis: Vina Enza
Senin 25 Okt 2021, 17:17 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri mengaku tidak bisa menerima kekalahan yang dialami olehnya dengan skor telak 4-1 dari Hellas Verona pada Minggu (24/10) malam WIB. Sang pelatih klaim mentalitas timnya kurang.

Lazio meneruskan penampilan mereka yang tidak konsisten dengan kekalahan memalukan dari Hellas Verona di Stadio Bentegodi, empat gol yang bersarang ke gawang Pepe Reina disumbangkan oleh Giovanni Simeone. Sedangkan gol pelipur lara The Aquile dicetak oleh Ciro Immobile.

Setelah melakukan pembicaraan selama beberapa jam di kamar ganti akhirnya mereka muncul dan mengumumkan bahwa pihak klub telah memerintahkan mereka menjalani retret latihan.

“Dengan segala hormat, tim ini tidak bisa mengalahkan Roma dan Inter dan selanjutnya kalah dari Bologna dan Verona,”ujar Sarri seperti dikutip Football-Italia.

“Ini membuat saya berpikir bahwa ada kekurangan mentalitas yang serius di sini. Benar bahwa Liga Europa membuat kamu stres, tapi hari ini hanya ada dua pemain yang bermain penuh selama 90 menit pada Kamis lalu, jadi bisa kami singkirkan alasan kelelahan fisik.

“Performa ini mengejutkan bagi saya karena tim nampaknya menyadari betapa pentingnya pertandingan ini, tapi selanjutnya kami meleleh seperti salju di teriknya matahari. Verona lebih agresif dan mereka mendominasi kami.”

Sarri sekali lagi menepikan Luis Alberto dan kali ini digantikan oleh Jean-Daniel Akpa Akpro dan bukan Toma Basic yang semakin menimbulkan lebih banyak pertanyaan mengenai peran pemain asal Spanyol tersebut dalam skuatnya.

“Jika kami menang melawan Roma dan Inter pemikiran tersebut nampaknya meyakinkan, tapi setelah satu kekalahan para pakar kemudian mengubah opini mereka,”jawab sang pelatih.

“Saya bekerja untuk tim ini dan mencoba untuk membantu para pemain, tapi saya tidak akan pernah melakukan yang sebaliknya. Saya akan menempatkan semua pemain dalam kondisi untuk memberikan yang terbaik, namun kepentingan utama saya adalah Lazio.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dipermalukan-verona-sarri-tidak-bisa-menerima
1562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini