Lazio Dipastikan Tanpa Patric Saat Menjamu Cagliari di Olimpico

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Feb 2021, 19:52 WIB
Lazio kehilangan servis Patric vs Cagliari

Patric dipastikan absen kontra Cagliari (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio dipastikan tanpa servis defender Patric saat menjamu Cagliari di lanjutan Serie A yang akan berlangsung Minggu (07/02) malam WIB di Stadio Olimpico karena skorsing satu laga. Sedangkan pelatih Simone Inzaghi harus membayar denda karena kedapatan menggunakan kalimat hujatan di pertandingan kontra Sassuolo.

Pihak klub telah mengumumkan melalui laman resmi mereka  bahwa defender Patric menjalani skorsing untuk pertandingan Lazio selanjutnya di liga melawan Cagliari karena akumulasi lima kartu kuning.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa pemain Spanyol 27 tahun tersebut yang dikontrak oleh Biancocelesti hingga 2022 mendatang diganjar kartu kuning kelimanya musim ini di kemenangan 3-1 timnya atas Atalanta Minggu lalu sehingga ia akan menjalani skorsing di pertandingan kontra Cagliari.

Defender asal Spanyol tersebut telah menorehkan 24 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini dengan total 1491 menit bermain, di periode tersebut ia menyumbangkan satu assist dan membantu timnya menorehkan lima clean sheet.

Alasan hukuman yang dijatuhkan pada Patric adalah berperilaku buruk terhadap tim lawan. Selain itu pemain anyar, Mateo Musacchio juga diganjar kartu kuning di kemenangan atas La Dea yang merupakan yang pertama baginya musim ini.

Sementara itu pelatih Simone Inzaghi harus membayar denda yang tidak disebutkan jumlahnya karena menggunakan dua kalimat hujatan di pertandingan kontra Sassuolo. Sebelumnya ia dikhawatirkan akan menjalani hukuman dua kali skorsing tidak bisa mendampingi dalam dua pertandingan timnya di Serie A.

Namun demikian ia bisa mencapai kesepakatan dengan jaksa saat dalam penyelidikan bahwa sang pelatih akhirnya hanya akan membayar denda dan masih bisa mendampingi Biancocelesti. Menurut kabar yang dilansir La Gazetta dello Sport, Inzaghi mungkin berjanji tidak akan menggunakan kalimat hujatan lagi.

Berdasarkan hukuman yang ditetapkan di liga mulai 2010, pemain dan pelatih akan menghadapi hukuman denda dan skorsing jika menggunakan kalimat hujatan. Bagi Inzaghi ia berlega hati karena bisa menghadiri pertandingan The Aquile selanjutnya melawan Cagliari.

Artikel Tag: Lazio, Patric, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dipastikan-tanpa-patric-saat-menjamu-cagliari-di-olimpico
1920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini