Lazio Diminta Tidak Putus Harapan Dengan Vedat Muriqi

Penulis: Vina Enza
Minggu 28 Mar 2021, 15:07 WIB
Lazio diminta jangan putus asa dengan Muriqi

Vedat Muriqi (foto:getty)

Berita Liga Italia: Lazio diminta untuk tidak menyerah dan putus harapan dengan striker Vedat Muriqi yang hingga sejauh ini belum menunjukkan penampilan sesuai yang diharapkan. Sebelumnya ia menjadi andalan di lini serang dengan performa impresif semasa di Fenerbahce sebelum bergabung dengan klub ibukota Italia.

Tidak bisa dipungkiri saat seorang pemain pindah negara dan bermain di liga yang berbeda ada periode penyesuaian, akan tetapi hingga sejauh ini Vedat Muriqi dianggap hanya menunjukkan sedikit kemajuan jika mengingat performanya yang membuatnya menjadi striker sukses di Turki bersama Fenerbahce hingga pindah ke Italia dan Serie A.

Dalam 25 penampilannya di semua kompetisi , pemain 26 tahun tersebut baru menyumbangkan dua gol saja, sehingga gampangnya disebut Biancocelesti tidak mendapatkan sepadan dengan uang yang mereka keluarkan. Alhasil berbagai rumor pun muncul yang menyebutkan The Aquile mencari striker baru dan juga melepas Muriqi.

Namun, eks defender The Aquile, Raffaele Sergio menyatakan bahwa sang striker masih menjadi pemain penting untuk tim besutan Simone Inzaghi.

“Muriqi adalah pemain yang penting, jika ia menemukan kepercayaan dirinya, ia bisa tampil dengan baik, para penyerang The Aquile harus bisa kembali menceta gol,”ujarnya via Lazio News.

“Immobile juga belum bisa melakukannya akhir-akhir ini, Muriqi masih bisa meningkat, saat seorang striker tidak percaya diri atau tidak mampu mencetak gol, ini akan menjadi masalah bagi Inzaghi yang perlahan sedang mencari solusi untuknya.”

Striker internasional Kosovo tersebut memiliki kesempatan untuk mambantu The Aquile sebagai pelapis Ciro Immobile akan tetapi ia masih belum bisa melakukannya, alhasil akan menarik menunggu apa yang akan dilakukan pihak klub dengan sang striker karena mereka telah menginvestasikan banyak uang padanya.

Artikel Tag: Lazio, Vedat Muriqi, fenerbahce

1655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini