Lazio Diklaim Bisa Menyulitkan Bayern Munich di Babak 16 Besar UCL

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Feb 2021, 17:16 WIB
Lazio

Lazio diklaim bisa menyulitkan Bayern Munich (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Fabio Capello menyebutkan bahwa Lazio bisa menyulitkan Bayern Munich saat keduanya bertemu di babak 16 besar UCL yang akan berlangsung pekan depan.

Alessandro Costacurta dan Fabio Capello menyebutkan bahwa jika ada sebuah tim yang bisa mendatangkan masalah pada Bayern Munich adalah The Aquile.

Kedua tim tersebut akan saling berhadapan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan depan yang akan berlangsung di kandang The Aquile, Stadio Olimpico.

“Menurut saya Lazio kemungkinan adalah lawan terburuk yang akan dihadapi Bayern Munich di babak 16 besar,”ujar Costacurta via Sky Sport Italia.

“Tentu saja wakil Jerman masih menjadi yang terfavorit namun ruang terbuka yang ditinggalkan Bayern artinya jika ada sebuah tim yang bisa mendatangkan masalah yang sesungguhnya adalah mereka.

“Kita telah melihat dua penampilan terbaik mereka di Liga Champions musim ini melawan klub Jerman lainnya, Borussia Dortmund.”

Sementara pelatih veteran Capello menyebutkan bahwa Biancocelesti bisa membuat kecewa juara bertahan Eropa dan juara dunia.

“Saya setuju karena saya melihat penampilan mereka melawan Inter dan bahkan saat mereka tertekan, mereka masih bisa bermain,”ujarnya.

“Para gelandang masih mampu berkumpul dan membalikkan kedudukan yang bisa mendatangkan masalah bagi Bayern yang lini pertahanannya membuat saya sedikit bingung.”

Baik pasukan Hans Flick maupun The Aquile sama-sama tidak terkalahkan di penyisihan grup UCL. Ini merupakan kali pertama sejak 20 tahun klub asal ibukota Italia tersebut lolos ke babak 16 besar.

Artikel Tag: Lazio, Bayern Munich, Fabio Capello

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-diklaim-bisa-menyulitkan-bayern-munich-di-babak-16-besar-ucl
1194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini