Lazio Dikaitkan dengan Transfer Tiga Bek Kiri di Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 31 Des 2020, 06:09 WIB
Lazio mengincar servis bek kiri baru

Inzaghi mengincar bek kiri baru Januari nanti (foto:besoccer)

Berita Transfer: Lazio dikaitkan dengan transfer tiga bek kiri di bursa transfer Januari yang akan segera dibuka, Simone Inzaghi kekurangan opsi di area tersebut pasca cederanya Mohamed Fares dan Senad Lulic sehingga harus mendatangkan pemain baru.

Seperti dilansir surat kabar surat kabar Il Messaggero mengungkapkan bahwa Lazio sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan bek kiri baru dan telah mengincar tiga defender ini menjelang dibukanya bursa musim dingin yang tinggal menunggu beberapa jam saja.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa betapa pelatih Simone Inzaghi membutuhkan bek kiri baru bulan depan karena opsinya tingga dua Adam Marusic dan Djavan Anderson setelah cederanya Mohamed Fares dan Senad Lulic.

Tiga nama yang sedang dipantau oleh Biancocelesti saat ini adalah Domagoj Bradaric dari Lille, Federico Ricca dari Club Brugge dan Darko Lazovic dari Hellas Verona. Selain itu tiga pemain baru juga dikaitkan dengan klub ibukota, dimulai dengan Tommaso Augello dari Sampdoria.

Eks pemain Spezia tersebut menunjukkan penampilan impresif musim ini dan pelatih Claudio Raniere enggan melepasnya namun minat dari The Aquile mungkin bisa membuatnya berubah pikiran. Opsi lain yang potensial untuk The Aquile adalah Cristiano Biraghi yang bisa dimasukkan dalam kesepakatan jika Felipe Caicedo menuju Florence.

Pemain terakhir yang sedang dipantau oleh tim besutan Simone Inzaghi menjelang bursa Januari ini adalah Mathias Vinha dari Palmeiras meski kesepakatan ini mungkin akan sedikit sulit untuk diwujudkan.

Artikel Tag: Lazio, Simone Inzaghi, transfer

3343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini