Lazio Dijadwalkan Lakoni Empat Laga Persahabatan di Pramusim

Penulis: Vina Enza
Jumat 02 Jul 2021, 07:17 WIB
lazio

Lazio jalani pramusim pada 10 Juli mendatang (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan akan melakoni empat pertandingan persahabatan dan dua di antaranya melawan klub Serie C, Triestina dan Padova di sesi pramusim menjelang bergulirnya kompetisi musim 2021/22 mendatang.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport, skuat Lazio akan memainkan empat pertandingan persahabatan di Auronzo di Cadore, dua pertandingan melawan tim amatir lokal dan dua lainnya melawan Triestina dan Padova.

Pelatih Maurizio Sarri dan stafnya telah bekerja keras mempersiapkan rencana di sesi pramusim kali ini, dengan kinerjanya akan menjadi kunci dalam hal memahami sistem taktiknya menjelang awal musim ini.

Biancocelesti akan tinggal di Auronzo di Cadore sekitar 18 hari dan selanjutnya akan kembali ke Roma sebelum berangkat untuk menjalani pramusim kedua. Skuat akan pergi 10 Juli dan kembali pada 28 Juli 2021. Para asisten Sarri telah memberikan lampu hijau untuk segala fasilitas dan pelatih 62 tahun tersebut meminta sebuah tempat di mana ia bisa melakukan konsultasi pribadi satu lawan satu.

Sementara itu Maurizio Sarri secara resmi telah meneken kontrak berdurasi dua tahun dengan The Aquile dengan opsi tahun ketiga. Sebelumnya pelatih 62 tahun masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 30 Juni 2021 dan kesepakatan tersebut akhirnya kadaluarsa pada 1 Juli.

Ia saat ini sedang bekerja keras dengan stafnya mempersiapkan sesi latihan timnya di musim panas ini dan akan dimulai pada 10 Juli mendatang di Auronzo di Cadore.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, pramusim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dijadwalkan-lakoni-empat-laga-persahabatan-di-pramusim
7713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini