Lazio Diharapkan Tetap Tampil Ganas Saat Lawan Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Feb 2020, 16:45 WIB
Lazio Diharapkan Tetap Tampil Ganas Saat Lawan Inter Milan

Claudio Lotito/huffingtonpost.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito berharap anak asuh Simone Inzaghi menunjukkan karakter dan semangat yang kuat saat menjamu Inter Milan, pekan depan.

Secara mengejutkan Lazio masuk dalam daftar bursa calon peraih scudetto, setelah tim asuhan Simone Inzaghi tersebut bertengger di peringkat ketiga dengan poin 53. Hanya terpaut selisih satu poin dari Juventus dan Inter Milan yang berada di atasnya.

Lazio sendiri akan menghadapi Inter Milan di Olimpico, pekan depan. Mengenai hal ini, Presiden Lazio, Claudio Lotito berharap anak-anak Biancocelesti bermain dengan penuh semangat dan tekad yang kuat saat menjamu Inter Milan, pekan depan.

"Saya berharap minggu depan, saat melawan Inter, kita melihat Lazio bermain dengan tekad dan semangat yang kuat. Sejauh ini, semua faktor tersebut telah menjadi ciri khas kami dan membuat kami bisa membawa pulang hasil ini (kemenangan)," kata Lotito kepada kantor berita Ansa.

Lazio sendiri berhasil mencatatkan rekor impresif dengan tidak terkalahkan dalam 18 laga. Sementara Juventus baru saja mendapat hasil minor di Marc Antonio Bentegodi, yang membuat posisinya direbut Inter Milan. Mengenai hal ini, Lotito memandang jika Bianconeri tidak dalam situasi krisis.

"Saya tidak percaya bahwa tim seperti Juventus bisa dalam krisis. Siapa pun bisa gagal mencapai target kemenangan dalam satu atau dua pertandingan, tapi Juve punya level yang berbeda, saya berharap persaingan akan tetap sengit hingga akhir musim." tegasnya.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-diharapkan-tetap-tampil-ganas-saat-lawan-inter-milan
1710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini