Lazio Dihadang Masalah Serius Terkait Transfer Burkardt

Penulis: Vina Enza
Selasa 18 Jan 2022, 19:02 WIB
Lazio terhalang masalah serius terkait transfer Burkardt

Jonathan Burkardt (foto:kicker)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masalah serius dikabarkan menghadang Lazio dalam usaha mereka untuk mengamankan servis striker Mainz, Jonathan Burkardt di bursa Januari ini. Padahal mereka telah siap melepas Vedat Muriqi ke CSKA Moskow, apakah yang menjadi penghalang klub ibukota untuk merekrut pemain muda tersebut?

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa striker 21 tahun asal Jerman, Jonathan Burkardt merupakan target utama Lazio setelah striker asal Kosovo, Vedat Muriqi dilepas ke klub asal Rusia, CSKA Moskow dan kesepakatan antara kedua tim kabarnya hampir rampung.

Biancocelesti telah menetapkan Burkardt sebagai target utama mereka untuk menggantikan Muriqi, akan tetapi kemungkinan mereka tidak bisa merekrut pemain 21 tahun tersebut di Januari ini, karena Mainz kabarnya tidak berminat untuk menjual sang pemain.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan sebelum pertandingan melawan Bochum di lanjutan Bundesliga akhir pekan lalu, direktur olah raga, Martin Schmidt telah menyatakan bahwa penyerang asal Jerman tersebut tidak akan dijual, alhasil membunuh minat The Aquile untuk merekrutnya.

Penyerang 21 tahun tersebut dikontrak Mainz hingga 2024 mendatang, hingga sejauh ini ia telah menorehkan 21 penampilan di semua kompetisi di musim 2021/22 dengan total bermain selama 1611 menit. Di periode tersebut ia telah mencetak 10 gol dan menyumbangkan empat assist. Performa impresifnya tersebut membuat pihak klub asal Jerman tersebut enggan melepasnya sementara The Aquile sangat membutuhkan servisnya di Januari ini.

Artikel Tag: Lazio, Jonathan Burkardt, Mainz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dihadang-masalah-serius-terkait-transfer-burkardt
2257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini