Lazio Dibungkam AS Roma, Francesco Acerbi Minta Maaf ke Suporter

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 16 Mei 2021, 22:58 WIB
Palang pintu Lazio yaitu Francesco Acerbi, berusaha menutup pergerakan Lorenzo Pellegrini saat timnya keok 0-2 dari AS Roma dini hari tadi (16/5) / via Getty Images

Palang pintu Lazio yaitu Francesco Acerbi, berusaha menutup pergerakan Lorenzo Pellegrini saat timnya keok 0-2 dari AS Roma dini hari tadi (16/5) / via Getty Images

Berita Liga Italia: Defender Lazio yaitu Francesco Acerbi, meminta maaf kepada para suporter usai Gli Aquilotti keok dari AS Roma di Derby Della Capitale dini hari tadi (16/5).

Pada pertandingan giornata ke-36 Serie A tersebut, Lazio harus kalah dari AS Roma dengan skor akhir 0-2.

Salah satu biang keladi dari kekalahan Biancocelesti adalah penampilan buruk yang dipertontonkan oleh Francesco Acerbi di lini belakang.

Bahkan bek berusia 33 tahun itu harus menerima kartu merah di menit ke-87 dan sejumlah tifosi pun menunjuk hidung Acerbi sebagai biang kerok kekalahan tim kesayangan mereka.

Acerbi sendiri sadar bahwa dirinya tampil begitu memalukan di pertandingan tersebut. Lewat akun Instagram miliknya, sang bek pun kemudian mengucapkan permohonan maaf kepada para suporter Gli Aquilotti.

"Saya merasakan sakit hampir di seluruh jalannya pertandingan. Saya seharusnya meminta pergantian, namun saya tidak mau kapal tim menjadi oleng dan saya pun akhirnya terus berjuang sampai akhir," tulis Acerbi.

"Saya meminta maaf kepada para suporter, pelatih, fans dan juga diri saya sendiri. Saya akan melakukan pemindaian MRI besok untuk memastikan tidak ada yang serius dengan kondisi saya," tutupnya.

Gara-gara kekalahan dari AS Roma, kans Lazio untuk tampil di ajang Liga Champions musim depan pun resmi tertutup.

Pasukan Simone Inzaghi sekarang baru bisa mengumpulkan 67 angka atau terpaut delapan poin dari tim peringkat keempat yaitu AC Milan.

Artikel Tag: Francesco Acerbi, Lazio, AS Roma

823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini