Lazio Diberi Tenggat Waktu Untuk Rekrut Ivan Ilic Dari Verona

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Agu 2022, 12:40 WIB
Gelandang incaran Atletico Madrid

Ivan Ilic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio kabarnya telah mendapat peringatan dari Hellas Verona yang menegaskan bahwa gelandang mereka, Ivan Ilic tidak akan dijual setelah 20 Agustus mendatang. Tim besutan Maurizio Sarri tersebut telah dikaitkan dengan transfer sang pemain selama beberapa waktu lamanya.

Lazio telah memantau gelandang 21 tahun asal Serbia, Ivan Ilic selama beberapa waktu hingga saat ini dan menganggap ia adalah tambahan yang sempurna untuk skuat yang sedang diperbarui Maurizio Sarri di Roma, akan tetapi kepindahannya tidak bisa diwujudkan hingga The Aquile menemukan klub baru untuk Luis Alberto. Gelandang asal Spanyol tersebut saat ini masuk daftar transfer dan berharap Sevilla bisa merampungkan transfernya akan tetapi nampaknya saat ini sudah tidak memungkinkan lagi.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Ilic masih menjadi salah satu target transfer Biancocelesti yang tersisa dan pihak klub siap membuat pergerakan yang menentukan jika Luis Alberto dijual. Hellas Verona menginginkan mahar senilai 15 Juta Euro untuk pemain 21 tahun tersebut yang dianggap cukup adil bagi Claudio Lotito.

Sedangkan Alfredo Pedulla mengungkapkan bahwa serangkaian pembahasan baru yang dilakukan oleh kedua tim pada Jumat lalu di mana klub asal Roma tersebut meminta sedikit waktu.

Presiden Verona telah menegaskan bahwa The Aquile harus melakukan pergerakan sebelum 20 Agustus jika mereka ingin mengamankan servis gelandang asal Serbia tersebut karena ia akan dikeluarkan dari bursa transfer setelah tanggal tersebut.

Ini pastinya memberikan tekanan pada The Aquile dan hanya menyisakan satu pekan hingga penutupan, sulit untuk membayangkan segalanya dapat dirampungkan tepat waktu. Klub ibukota Italia kemungkinan bisa kembali mengejar servis Ilic di bursa transfer selanjutnya jika tidak ada kejutan yang terjadi di sepanjang pekan depan.

Artikel Tag: Lazio, Ivan Ilic, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-diberi-tenggat-waktu-untuk-rekrut-ivan-ilic-dari-verona
2415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini