Lazio Dapat Kabar Buruk Soal Immobile Jelang vs Juventus

Penulis: Vina Enza
Senin 16 Mei 2022, 07:30 WIB
Lazio terancam tanpa Immobile vs Juventus

Immobile diragukan tampil kontra Juventus

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio dihantam kabar buruk menjelang pertandingan penting melawan tuan rumah Juventus yang akan berlangsung pada Senin (16/05) malam waktu setempat di Allianz Stadium. Striker andalan mereka, Ciro Immobile nampaknya tidak bisa tampil di laga tersebut karena cedera pergelangan kakinya tidak bisa pulih dengan cepat sesuai yang diharapkan.

Striker 32 tahun asal Italia, Ciro Immobile mengalami masalah pada pergelangan kakinya di kemenangan Lazio atas Sampdoria pekan lalu dan masih belum pulih dan sakit, yang membuatnya merasa frustasi di tepi lapangan. Setiap kali ia mencoba untuk berlatih di Formello pergelangan kakinya memar lagi, kondisi tersebut membuat keterlibatannya di pertandingan melawan Juventus sangat diragukan.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Maurizio Sarri harus melakukan perubahan di lini serang Biancocelesti untuk menghadapi Bianconeri setelah Immobile siap absen sepenuhnya di laga tersebut karena pergelangan kakinya belum sembuh.

Dua alternatif penggantinya adalah Pedro dan Jovane Cabral, winger asal Spanyol jarang tampil dalam beberapa laga terakhir karena masalah fisik dan baru kembali berlatih dalam beberapa hari ini, sedangkan pemain pinjaman asal Sporting tersebut dipastikan masih belum mengenal dengan baik skuat The Aquile karena jarang dimainkan sejak kepindahannya Januari lalu dari klub asal Portugal tersebut.

Sarri kemungkinan akan memutuskan untuk menjadikan Felipe Anderson starter di lini serang sedangkan Pedro bermain di sayap, memainkan pemain asal Spanyol tersebut selama 50 hingga 60 menit sebelum menggantinya dengan Cabral. Alternatif lainnya adalah menjadikan Cabral starter dan selanjutnya menurunkan juara Piala Dunia 2010 untuk menggantikannya.

Artikel Tag: Lazio, Juventus, Ciro Immobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dapat-kabar-buruk-soal-immobile-jelang-vs-juventus
1090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini