Lazio dan Sassuolo Siap Bersaing Dapatkan Servis Bajrami

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Jan 2022, 17:57 WIB
Lazio rebutan Nedim Bajrami dengan Sassuolo

Nedim Bajrami jadi rebutan Lazio dan Sassuolo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dan Sassuolo dikabarkan sama-sama mengincar servis trequartista Empoli, Nedim Bajrami yang telah menjadi salah satu pemain bintang klub asal Tuscan tersebut di musim 2021/22 ini.

Penyerang 22 tahun asal Albania, Nedim Bajrami telah menyumbangkan tujuh gol dan menyumbangkan empat assist dalam 20 penampilannya bersama Empoli di semua kompetisi termasuk golnya ke gawang Milan sebelum Natal dan Lazio pada Kamis (06/01) malam lalu.

Seperti yang dilansir Calciomercato, Biancocelesti dan Sassuolo berminat untuk merekrut pemain 22 tahun, Bajrami di bursa transfer musim panas mendatang. Pelatih Neroverdi, Alessio Dionisi sangat mengenal trequartista asal Albania karena pernah bekerja sama di musim lalu, sementara The Aquile kabarnya telah membuka pembicaraan dengan klub asal Tuscan tersebut dan yakin ia akan cocok dengan formasi 4-3-3 yang diterapkan oleh pelatih Maurizio Sarri.

Bajrami merupakan gelandang serang kreatif yang cepat, perannya sangat penting dalam permainan menyerang yang diterapkan oleh Gli Azzurri. Musim ini ia menorehkan rata-rata 4,99 tembakan per 90 menit, merupakan yang ketujuh terbaik di liga mengungguli Lorenzo Insigne, Nicolo Barella dan Federico Chiesa.

The Aquile baru saja ditahan imbang 3-3 oleh Empoli di pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung pada Kamis malam WIB. Tambahan satu poin tidak mengubah posisi mereka di klasemen, tetap bertahan di peringkat delapan klasemen sementara. Kini mereka sedang bersiap untuk melakoni laga tandang kontra Inter yang akan berlangsung Minggu malam waktu setempat.

Artikel Tag: Lazio, Sassuolo, Nedim Bajrami

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dan-sassuolo-siap-bersaing-dapatkan-servis-bajrami
1298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini